6 Perseteruan Artis yang Viral di 2023, dari Junior Roberts hingga Nagita Slavina

Jum'at, 22 Desember 2023 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Mulanya, sang ibunda diketahui marah-marah di Instagram, diduga menyindir sang putri. Publik menduga, ibunda Sandrinna Michelle tidak terima sang putri berpacaran dengan Junior Robert. Banyak netizen berpikir Junior memberi pengaruh yang tidak baik untuk Sandrinna Michelle.

Purwanti juga tidak segan membongkar beberapa aib hingga kelakuan buruk yang diduga dilakukan sang anak. Meski begitu, Sandrinna masih bungkam dan tak pernah membalasnya di sosial media.


5. Leon Dozan dan Rinoa Aurora

Di penghujung 2023, perseteruan Leon Dozan dan kekasihnya Rinoa Aurora juga mengguncangkan publik. Leon diketahui melakukan kekerasan pada Rinoa hingga menghina anggota kepolisian.

Hal ini pun membuat Leon berurusan dengan pihak berwajib. Namun, perseteruan mereka berakhir lantaran Rinoa memilih damai dengan Leon.

6. Sarah Sechan dan Nagita Slavina

Sarah Sechan dan Nagita Slavina pun tak kalah menarik. Hal ini bermula saat Sarah diduga menyindir Nagita yang berteriak di salah satu mal ternama di Singapura.

Sarah pun geram hingga menyindir diduga sosok istri Raffi Ahmad itu di sosial media. Presenter kondang ini bahkan menyinggung soal etika karena menganggap aksi teriak-teriak di mal negera tetangga itu sangat tidak terpuji.

Meski Nagita sendiri tak menanggapi perseteruan itu, aksi Sarah ini membuat heboh publik hingga tak sedikit yang berbalik menghujatnya.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6350 seconds (0.1#10.140)