Pesan Menyentuh Rizky Billar di Hari Ibu: Kalian Hebat

Jum'at, 22 Desember 2023 - 09:55 WIB
loading...
Pesan Menyentuh Rizky Billar di Hari Ibu: Kalian Hebat
Rizky Billar menyampaikan pesan menyentuh untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2023. Pesan ini ditujukan untuk para ibu di seluruh dunia. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar menyampaikan pesan menyentuh untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2023 setiap tahunnya. Pesan ini ditujukan Billar untuk para ibu di seluruh dunia.

Billar menilai ibu merupakan sosok wanita terkuat. Hal tersebut, terbukti dari perjuangan sang ibu tercinta dan istirnya, Lesti Kejora dalam melahirkan dan membesarkan anak mereka.

Bapak satu anak ini pun salut atas perjuangan seorang ibu yang rela melakukan apapun demi anaknya. Anak yang tumbuh menjadi sosok yang hebat pun lahir dari rahim seorang ibu.

Sehingga, andil seorang ibu begitu besar sejak anak dilahirkan ke dunia.





"Selamat Hari Ibu untuk ibu-ibu yang ada di dunia dan terima kasih karena saya percaya kalian hebat dan saya lihat orang-orang hebat itu lahir dari kalian," kata Billar di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Billar pun berpesan agar para ibu tak pernah menyerah menjalani kehidupannya meski kerap kali harus menempuh jalanan terjal. Billar juga ingin para ibu di luar sana tidak pernah merasa sendirian meski orang-orang di sekitarnya tak memberikan dukungan kepadanya.

"Jadi tetap semangat jalani hidup dan fokus terhadap apa yang ingin kalian jalankan dan jangan pernah merasa sendiri," jelasnya.

Ingin memastikan bahwa para ibu tak pernah berjuang sendirian, artis 28 tahun ini pun menuliskan sebuah lagu. Ini merupakan bentuk dukungan Billar kepada ibu yang harus terus berjuang untuk membesarkan anaknya.



Lagu berjudul Menyerah itu pun telah dirilis dan dinyanyikan oleh Lesti Kejora. Melalui lagu tersebut, pemilik nama asli Muhammad Rizky ini ingin menjadi garda terdepan untuk para ibu agar mereka tak pernah merasa sendirian ketika berjuang membesarkan anak.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)