Terjebak Kisah Cinta Segitiga, Nasya Marcella Akan Perankan Zee di Vision+ Original Series!

Jum'at, 22 Desember 2023 - 15:00 WIB
loading...
Terjebak Kisah Cinta Segitiga, Nasya Marcella Akan Perankan Zee di Vision+ Original Series!
Victoria Nasya Marcella Tedja akan kembali hadir dalam sebuah sebuah series bertemakan e-sport yang disutradarai oleh Tanta Ginting dan Pevita Pearce. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Victoria Nasya Marcella Tedja atau biasa dikenal Nasya Marcella akan kembali hadir dalam sebuah sebuah series bertemakan e-sport yang disutradarai oleh Tanta Ginting dan Pevita Pearce.

Sebelumnya, aktris sekaligus model kelahiran tahun 1996 ini telah sukses memerankan beberapa film dan series Indonesia.

Nasya akan memerankan Zee dalam series bergenre drama dan romance yang berjudul “The One” dan akan segera tayang di Vision+ . The One akan berkisah tentang seorang mantan gamer profesional yang dipecat akibat skandal kecurangan turnamen di masa lalu.

Ia harus kembali kedalam sebuah tim problematik yang di dalamnya terdapat mantan kekasihnya. Zee adalah mantan kekasih Bara (Emir Mahira), seorang gamer profesional yang karirnya hancur karena dituduh menggunakan cheat di turnamen resmi.



Suatu saat, Bara ditarik ke dalam tim e-sport Zee, SMBG, karena tim itu sedang dalam proses pembentukan. Terjadilah konflik diantara mereka berdua yang juga mempengaruhi performa tim e-sport tersebut.

Dalam Series The One, Zee memiliki karakter yang lembut namun keras kepala. Ia tidak mau kalah dalam hal apapun. Sifat kepemimpinannya yang bagus, membuat ia mampu membuat keputusan yang tepat sehingga ia diangkat menjadi leader di tim SMBG Ladies.

Nantinya, Zee dan Bara, akan terlibat cinta segitiga ketika karakter wanita lain masuk ke dalam tim. Perselisihan mereka menggerogoti SMBG dari dalam.

Gawatnya lagi, di tengah-tengah perseteruan anggota tim SMBG, Zee mendapat tawaran menggiurkan untuk bergabung dengan tim Archon.



Apakah Zee akan menerima tawaran tersebut? Lantas bagaimana nasib tim SMBG dengan anggota timnya yang semakin retak? Simak serunya drama percintaan dan perjuangan dunia e-sport di Series The One, esklusif di Vision+!

Bagi anda penggemar dunia gaming dan film drama, Series The One menjadi series yang wajib ditonton. Berbagai kejadian jatuh bangun sebuah tim e-sport akan mengocok emosi. Nantikan series The One hanya di Vision+ Originals Series.

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2622 seconds (0.1#10.140)