7 Ornamen yang Wajib Ada di Pohon Natal, Bikin Suasana Meriah

Jum'at, 22 Desember 2023 - 16:35 WIB
loading...
7 Ornamen yang Wajib Ada di Pohon Natal, Bikin Suasana Meriah
Ada sejumlah ornamen wajib pohon Natal yang perlu diketahui. Salah satunya adalah gantungan berisikan ucapan-ucapan Natal yang menambah suasana meriah. Foto/Istock Photo
A A A
JAKARTA - Ada sejumlah ornamen wajib pohon Natal yang perlu diketahui. Salah satunya adalah gantungan berisikan ucapan-ucapan Natal yang menambah suasana semakin semarak dan meriah.

Menghias pohon Natal sendiri menjadi salah satu tradisi tak terlewatkan saat menyambut Natal . Masyarakat yang merayakan momen spesial ini biasa menjadikannya sebagai kegiatan wajib saat perayaannya datang.

Tak sekadar pohon biasa, mereka biasa menyematkan berbagai macam pernak-pernik yang menarik. Beberapa di antaranya bahkan terbilang wajib ada alias tidak boleh dilupakan.

Ornamen yang Wajib Ada di Pohon Natal



Berikut ornamen yang wajib ada di pohon Natal seperti dilansir dari India Today, Jumat (22/12/2023).



1. Boneka Mini


Boneka mini bisa disematkan dalam dekorasi pohon Natal. Pilihannya pun cukup banyak dan dapat dipilih sesuka hati. Misalnya, seperti boneka sinterklas, manusia salju, rusa kutub, dan lainnya. Semakin variatif pilihan bonekanya, maka makin meriah pula pohon Natal yang dimiliki.

2. Kaus Kaki Natal


Kaus kaki memang cukup identik dengan perayaan Natal. Tak hanya digunakan sebagai kado, aksesoris ini juga biasa disematkan sebagai hiasan pohon Natal. Namun, Anda perlu memastikan ukurannya agar sesuai dengan besaran pohon Natal yang dimiliki. Jangan sampai ukurannya terlalu besar dan menghilangkan nuansa natalnya.

3. Gantungan Bola


Pohon Natal Anda akan semakin cantik dengan penyematan ornamen seperti gantungan bola-bola lucu. Tak perlu bingung, ada banyak pilihan warna yang beragam. Satu hal yang penting adalah menentukan warna sesuai. Jangan sampai warnanya terlihat kontras dengan mayoritas aksesoris lain yang turut disematkan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)