7 Ornamen yang Wajib Ada di Pohon Natal, Bikin Suasana Meriah

Jum'at, 22 Desember 2023 - 16:35 WIB
loading...
A A A

4. Lonceng


Berikutnya ada lonceng. Aksesoris ini bisa menjadi pelengkap hiasan pohon Natal yang Anda miliki. Namun, karena statusnya sebagai pelengkap, Anda tidak perlu membawakan ukuran lonceng yang terlalu besar. Sesuaikan saja dengan ukuran pohon Natal yang dimiliki agar nyambung.

5. Bintang


Ornamen seperti bintang biasa dijadikan simbol cahaya. Warnanya yang terang dianggap membawa kehangatan Natal. Pilihan warna dan ukurannya juga beragam. Anda bebas memilih sesuka hati dan menyesuaikannya dengan konsep pohon Natal yang dipilih.

6. Lilin Natal


Kemudian, ada lilin natal. Cahaya dari lilin ini menandakan penerangan dalam kegelapan. Pada beberapa bagian pohon Natal, Anda bisa menyematkan lilin tersebut untuk menambah kemeriahan dalam segi desainnya.



7. Gantungan Kalimat Ucapan


Terakhir ada gantungan berisikan kalimat-kalimat ucapan. Ornamen ini menjadi bagian tak terpisahkan dari pohon Natal. Pilihan ucapannya juga beragam, dari Merry Christmas hingga Happy Holiday. Selain itu, Anda bisa menyesuaikan desainnya sesuai konsep pohon Natal yang dibawakan.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)