Istri Wirang Birawa Klarifikasi Dugaan Suami KDRT usai Alami Lebam di Wajah

Jum'at, 22 Desember 2023 - 18:33 WIB
loading...
Istri Wirang Birawa Klarifikasi Dugaan Suami KDRT usai Alami Lebam di Wajah
Istri Wirang Birawa, Umi Kalsum buka suara terkait tindak KDRT yang diduga dilakukan sang suami. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Istri Wirang Birawa, Umi Kalsum buka suara terkait tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ) yang diduga dilakukan sang suami.

Umi Kalsum memahami bahwa foto-foto yang memperlihatkan wajah dan tangannya yang lebam di akun Instagramnya itu menimbulkan kegaduhan hingga berujung pada dugaan bahwa Wirang Birawa melakukan KDRT .



Umi Kalsum pun menuliskan permintaan maaf dan menjelaskan permasalahan yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya itu.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinyanya, dia menjelaskan bahwa foto-foto wajah dan tangannya yang memar itu bukan lah peristiwa yang terjadi di hari ini dan tidak ada unsur KDRT di dalamnya.

"Mohon maaf atas keresahan yang dibuat. Disini saya mau klarifikasi bahwa foto tersebut bukan foto hari ini, bukan juga menyiratkan tindakan KDRT," tulis Umi Kalsum dikutip dari unggahan akun @umi.klsum, Jumat (22/12/2023).

Tangkapan layar chat yang memperlihatkan kata-kata kasar dari Wirang Birawa pun menurutnya biasa terjadi ketika pasangan suami istri sedang cekcok. Bahkan, dia mengaku bahwa dirinya juga membalas chat sang suami dengan kata-kata serupa. Seluruh unggahannya itu hanyalah luapan emosi sesaat darinya yang biasa dialami ketika sedang cekcok dengan sang suami.

"Potongan chat tersebut juga atas dasar emosional melontarkan kata-kata tidak baik yang saling berbalas, yang kami rasa biasa dialami dalam rumah tangga," tulis dia lagi.

Umi Kalsum mengungkap bahwa rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja. Umi Kalsum pun menyampaikan permintaan maafnya kepada sang suami lantaran menimbulkan tudingan miring kepadanya.

"Saat ini Kami baik-baik saja. Saya minta maaf kepada suami saya @wirangbirawa karena telah memposting hal yang tidak semestinya," tulis dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)