Begini Cara Menghindari Penuaan Agar Tampil Percaya Diri

Jum'at, 22 Desember 2023 - 01:00 WIB
loading...
Begini Cara Menghindari Penuaan Agar Tampil Percaya Diri
Banyaknya masyarakat yang belum menyadari bahwa kulit memerlukan investasi bernilai yang membutuhkan waktu, usaha serta dana yang tepat yang bernilai. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Banyaknya masyarakat yang belum menyadari bahwa kulit memerlukan investasi bernilai yang membutuhkan waktu, usaha serta dana yang tepat yang bernilai bagi kulit (skinvestment), dikarenakan faktanya skinvestment yang tepat dan bernilai dapat meningkatkan tidak hanya kepercayaan diri namun membantu dalam membuka semua peluang dalam mewujudkan mimpi atau cita-cita yang tidak terbatas karena hal apapun.

Dengan bertambahnya usia, maka garis halus, kerutan, flek hitam, melasma, dan kulit kendur dapat saja muncul tanpa kita sadari dan hal tersebut dapat menghambat kita untuk mengejar impian yang lebih besar.

Oleh karena itu, Anti Aging Center dari ERHA Ultimate selalu mengedukasi tanpa henti dan memberikan solusi yang tepat, lengkap dengan hasil yang nyata agar konsumen dapat menjadi pribadi yang lebih percaya diri dalam menjaga kulitnya agar tampak lebih muda dari usianya dan menjadi inspirasi bahwa tidak ada batasan usia dalam mewujudkan cita-cita dan menjadi lebih berharga lewat kampanye Ageless Limitless yang selama dua tahun ini menjadi fokus komunikasi ke konsumen.

Selain harapan agar konsumen senantiasa merasa bernilai atau valuable tampil percaya diri dengan tampil awet muda, Anti Aging Center dari ERHA Ultimate dengan solusi tepat, lengkap dengan hasil yang nyata untuk mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan (garis halus, kerutan, flek hitam, melasma, dan kulit kendur) juga mendorong agar konsumen dapat mewujudkan mimpi atau cita-cita dengan memiliki aktualisasi diri tanpa batas dan dampak positif bagi diri sendiri dan sekitarnya yang tanpa dibatasi oleh usia dan gender.

Sebagai wujud komitmen memberikan yang terbaik bagi konsumennya, Anti Aging Center dari ERHA Ultimate mengadakan event Unveil Treasure:The Valuable You, Ageless Limitless nama kegiatan di ERHA DERMA CENTER Kelapa Gading, pada Selasa, 19 Desember 2023. Acara ini merupakan rekap kegiatan dari rangkaian acara yang dimulai kolaborasi dengan beberapa komunitas, KOL & blogger dalam memberikan pesan pentingnya Limitless Spirit dan Proof of Being Ageless yang bertujuan untuk mengedukasi pentingnya investasi kulit sejak awal untuk lawan tanda penuaan melalui solusi paling direkomendasikan.



Ditemui di acara tersebut, Irinne D. Pratiwi selaku Head of ERHA Ultimate yang memberikan brand speech, skin talk yang dipersembahkan oleh dr. Theresia Movita, Sp.DVE, FINSDV, FAADV dan Wulan Guritno selaku Brand Ambassador Anti Aging Center dari ERHA Ultimate. Acara dimulai dengan talkshow dengan dermatologist dan brand ambasador dari Anti Aging Center.

“Life is more meaningful when you have your own value. Bernilai menurut aku adalah bisa menjadi versi terbaik diri aku, baik buat diriku, keluarga dan orang-orang terdekat. Anti Aging Center dari ERHA ULTIMATE yang selalu memberikan solusi untuk atasi tanda penuaan tanpa pandang usia untuk menjadi lebih bernilai," ungkap Wulan Guritno.

Sebagai solusi no. 1 Anti Aging yang paling direkomendasikan, Anti Aging Center dari ERHA Ultimate ingin mengajak konsumen untuk mencoba layanan baru dalam paket berikut :

1. ANTI AGING PRODUCT KIT yang merupakan langkah pertama untuk awet muda dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert dan paket personalised produk yang mempunyai kelebihan yaitu produk disesuaikan dengan kondisi serta kulit konsumen, mempunyai efikasi yang tinggi sehingga efektif mengatasi tanda penuaan dan tentunya aman karena Dermatologist Tested & Approved.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)