Aliando Syarief Ditolak Tampil di TV karena Gemuk, Tegaskan Berkarier dengan Karya Bukan Tampang

Jum'at, 22 Desember 2023 - 14:20 WIB
loading...
Aliando Syarief Ditolak Tampil di TV karena Gemuk, Tegaskan Berkarier dengan Karya Bukan Tampang
Aliando Syarief mengaku pernah ditolak tampil di TV karena memiliki tubuh yang gemuk. Namun, Aliando enggan mempermasalah penolakan yang diterimanya. Foto/Instagram Aliando Syarief
A A A
JAKARTA - Aliando Syarief mengaku pernah ditolak tampil di TV karena memiliki tubuh yang gemuk. Namun, Aliando enggan mempermasalah penolakan yang diterimanya.

Aliando bahkan mengaku tidak marah dirinya disebut gemuk. Sebab, mantan pacar Prilly Latuconsina ini sadar betul bahwa terjadi perubahan dalam penampilannya belakangan ini.

"Gue tuh nggak masalah dibilang berubah gendut dan gue nggak marah, karena memang iya kan," kata Aliando dikutip dari salah satu tayangan di televisi, Kamis (21/12/2023).

Alih-alih marah, artis 27 tahun itu justru menerima semua komentar yang menyebut dirinya gendut. Ia pun menyadari bahwa yang dikatakan itu memang benar adanya.



Aliando Syarief Ditolak Tampil di TV karena Gemuk, Tegaskan Berkarier dengan Karya Bukan Tampang

Foto/Instagram Aliando Syarief

"Masa iya orang ngomong gendut, gue bilang, 'Parah lo.' Ya nggak lah, keadaannya memang iya, gendut. Gue sadari itu," jelasnya.

Meski demikian, pemilik nama asli Muhammad Ali Syarief ini mengaku memang ada beberapa pihak yang menuntutnya untuk merubah penampilan. Ia diminta untuk menguruangi bobot tubuhnya menjadi lebih kurus.

"Gue kemarin ke beberapa stasiun (TV) yang nggak mau gue kayak gini. Maunya gue kurus, tuntutan," ujarnya.

Di sisi lain, bintang film Wakrop DKI Reborn ini tidak mengerti mengapa stasiun TV tersebut begitu mementingkan penampilannya. Pasalnya, ia dikenal bukan karena tampang, melainkan kepiawaian saat memerankan karakter di film atau sinetron.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2793 seconds (0.1#10.140)