Usai Kecelakaan Sepeda, Simon Cowell Jalani Operasi Punggung 5 Jam

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:02 WIB
loading...
Usai Kecelakaan Sepeda, Simon Cowell Jalani Operasi Punggung 5 Jam
Simon Cowell telah menjalani operasi di bagian punggung selama lima jam, setelah sebelumnya mengalami kecelakaan sepeda di Malibu, California, pada Sabtu (8/8/2020). Foto/Istimewa.
A A A
Simon Cowell telah menjalani operasi di bagian punggung selama lima jam, setelah sebelumnya mengalami kecelakaan sepeda di Malibu, California, pada Sabtu (8/8/2020).

Seorang sumber terdekat mengatakan kepada People bahwa batang logam telah dimasukkan ke punggungnya. “Cederanya parah tapi dia juga diberi tahu bahwa dia beruntung,” kata sumber tersebut.

"Simon jatuh dari sepedanya pada Sabtu sore saat menguji sepeda listrik barunya di halaman rumahnya di Malibu bersama keluarganya," kata juru bicara kepada Variety.

“Dia sakit punggung dan dibawa ke rumah sakit. Dia baik-baik saja, dia dalam pengawasan dan berada di tangan yang terbaik,” sambung sumber tersebut. (Baca juga: “It’s Okay To Not Be Okay” Berakhir, Ini Kata Para Pemain ).

Namun, terkait peristiwa tersebut, perwakilan Cowell menolak berkomentar tentang bagaimana pemulihannya itu akan memengaruhi produksi "America’s Got Talent," yang sedang menjalani musim ke-15 di NBC. Sementara, acara ini ditayangkan perdana pada 26 Mei.

Seperti diketahui, Cowell adalah pengusaha musik dan TV yang paling dikenal sebagai pencipta dan juri di "America’s Got Talent". Dia menjadi terkenal di AS pada awal tahun 2000-an sebagai juri di "American Idol" Fox. Cowell juga berada di belakang edisi global format "Got Talent" serta seri kompetisi lainnya, "The X Factor".

Melalui berbagai acara TVnya, dia membantu memulai karier beberapa artis, terutama boy band One Direction dan penyanyi Susan Boyle. Di musim "America's Got Talent" saat ini, dia akan bergabung dengan sesama juri Heidi Klum, Sofia Vergara, Howie Mandel dan pembawa acara Terry Crews.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)