Adhya Group dan Oma Elly Kolaborasi Buka Restoran Italia Autentik

Jum'at, 22 Desember 2023 - 17:17 WIB
loading...
Adhya Group dan Oma Elly Kolaborasi Buka Restoran Italia Autentik
Adhya Group berkolaborasi dengan Oma Elly membuka restoran pertama di Senayan City, Jakarta Selatan, belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Adhya Group berkolaborasi dengan Oma Elly membuka restoran pertama di Senayan City, Jakarta Selatan. Tempat makan yang diberi nama Oma Elly Trattoria itu menawarkan hidangan Italia autentik.

Adhya Group sendiri didirikan pada 2010 dan bergerak melalui 6 pilar bisnis yakni Industrial & Distribution, Hospitality & Placemaking, Creative & entertainment, Food & beverage, Retail & Ecommerce, serta Property. Perusahaan ini telah berkembang menjadi penyedia solusi terintegrasi yang inovatif. Salah satunya adalah berkolaborasi dengan Oma Elly yang terkenal dengan masakan Italia yang autentik dan jarang dipunyai oleh olahan dapur lain.

"Kami bangga dapat memulai usaha kolaboratif ini dengan Oma Elly. Kolaborasi ini mewakili semangat kreatif dan dedikasi kami untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan menyenangkan," kata Chief Marketing Officer (CMO) Adhya Group Lulu Tantono.

Oma Elly merupakan resto yang dibuka pertama kali di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, pada 2021. Pendirinya adalah Chef Andry Susanto, yang terinspirasi dari sang nenek, yakni Oma Elly.

Oma Elly merupakan orang Italia bernama asli Ellydae Mazzei. Setelah menikah dengan orang Indonesia, dia sangat senang masak makanan dari kampung halaman dengan racikan yang sesuai yang kemudian diteruskan oleh keturunannya.

Budaya tradisional Oma Elly dalam memberikan pengalaman berkuliner menjadi jantung dari konsep Oma Elly Trattoria. Restoran ini menyajikan beragam masakan mulai salad segar buatan sendiri, pasta dan pizza tradisional Italia, hingga lasagna dan tiramisu klasik yang semuanya dibuat dari resep asli keluarga Oma Elly.

Kolaborasi antara Adhya Group dengan Oma Elly menciptakan perpaduan yang menarik antara keahlian, semangat, dan komitmen.

"Oma Elly Trattoria di Senayan City diharapkan menjadi destinasi kuliner yang menawarkan perpaduan khas antara solusi terintegrasi Adhya Group dan warisan kuliner Italia yang kaya dari Oma Elly," beber Lulu.

Sebagai agregator brand yang komprehensif, Adhya Group selalu berkomitmen memenuhi beragam kebutuhan mitra dan pemegang saham, memanfaatkan teknologi canggih dan inovatif untuk kesuksesan jangka panjang, dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai transparansi dan kode etik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)