Debat Cawapres 2024, Bobby Nasution: Gibran Tunjukkan Kualitasnya

Sabtu, 23 Desember 2023 - 06:23 WIB
loading...
Debat Cawapres 2024, Bobby Nasution: Gibran Tunjukkan Kualitasnya
Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menyebut Gibran Rakabuming Raka telah mampu menunjukkan kualitasnya di debat perdana Cawapres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
MEDAN - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menyebut calon wakil presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka telah mampu menunjukkan kualitasnya di debat perdana calon wakil presiden yang digelar Komisi Pemilihan Umum.

Bobby bahkan menyebut performa Gibran berhasil menjawab keraguan yang selama ini ada di masyarakat akan kemampuan GIbran berdebat tentang visi dan misi yang diusung pasangan Prabowo-Gibran.



”Hasil debat tadi, no debat cawapres 02 luar biasa. Menunjukkan kualitas yang selama ini dianggap gak bisa bicara, ternyata bukan gak bisa tapi gak mau. Begitu bicara selesai semua,” kata Bobby di Rumah Kolaborasi Bobby Nasution di Kota Medan, Jumat (22/12/2023).

Bobby menyebut iparnya itu benar-benar memahami visi dan misi yang diusung pasangan Prabowo-Gibran dalam rangka mensukseskan periode Indonesia Emas.



Gibran dinilai sukses memberikan motivasi kepada anak-anak muda di seluruh Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam mewujudkan visi dan misi itu.

”Dipahami betul bagaimana itu (visi misi) bisa dijabarkan dari apa yang disampaikan . Kemudian tadi kita bisa lihat, semangat motivasi buat kita anak muda dan cita-cita Indonesia Emas itu bisa dilanjutkan, bisa dicapai dan bisa terwujud di pasangan Capres 02,” jelas Bobby.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)