Angkat Cerita Montir Perempuan, Ini Alasan Wajib Nonton Montir Cantik!

Sabtu, 23 Desember 2023 - 08:30 WIB
loading...
Angkat Cerita Montir Perempuan, Ini Alasan Wajib Nonton Montir Cantik!
Vision+ Originals mempersembahkan original series terbaru berjudul Montir Cantik yang kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals mempersembahkan original series terbaru berjudul Montir Cantik yang kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggu. Montir Cantik dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda Tanah Air seperti Annette Edoarda, Rafael Adwel, Ricky Lucky, Richard Cund, Alif, dan Gaby Hartanto.

Mereka membagikan alasan mengapa series Montir Cantik wajib ditonton oleh para pecinta series. Annette sebagai pemeran Indah, tokoh utama dalam series Montir Cantik memberikan pandangannya pada montir perempuan yang seharusnya didukung usahanya.

Menurutnya, series ini adalah salah satu bentuk apresiasi untuk seluruh montir perempuan yang telah bekerja keras.

“Harapanku series Montir Cantik bisa mematahkan stigma negatif terhadap montir perempuan,” ujar Anette dalam acara Meet and Greet, belum lama ini.



Gaby Hartanto sebagai pemeran Vera mengungkap bahwa series ini sangat menarik karena tak hanya menceritakan dunia otomotif, tapi juga menyorot kisah pergulatan batin antara ayah dan anak.

“Aku melihat Indah ini sebagai orang yang bernasib sama dengan aku, bedanya aku dilarang oleh orang tuaku untuk terjun ke dunia hiburan. Karakter Indah terasa relate bagi sebagian orang. Jalan ceritanya sangat menarik dan wajib ditonton,” ujar Gaby.

Selain itu, menurut Gaby, ada banyak sekali keseruan dalam series Montir Cantik karena keunikan dari masing-masing karakter membuat montir cantik wajib ditonton. Gaby berpendapat bahwa cerita seputar drag racing ini tergolong fresh di Indonesia dan patut diapresiasi.

Pengambilan latar belakang series Montir Cantik dibuat sedekat mungkin dengan kehidupan sehari-hari. Drag racing jadi hal yang umum tapi belum banyak yang menyorot dunia balap ini, dan tentu saja dibumbui dengan action yang menantang dan memacu adrenalin.

Saksikan keseruan adegan balap, action dan juga drama percintaan dalam original series Montir Cantik hanya di Vision+ sekarang!

Montir Cantik akan hadir dengan total 10 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store di sini dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #MontirCantik
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)