alexametrics

CL Ogah Kunjungi G-Dragon Selama Ikut Wajib Militer

loading...
CL Ogah Kunjungi G-Dragon Selama Ikut Wajib Militer
CL mengirimkan pesan kepada G-Dragon bahwa dia tidak akan mengunjungi pentolan Big Bang itu selama dia menjalani pelatihan wajib militernya mulai besok. (Koreaboo)
A+ A-
SEOUL - CL dan G-Dragon dari Big Bang dikenal memiliki hubungan dekat. Meski tidak berpacaran, tapi mereka cukup dekat satu sama lain layaknya sahabat.

Tapi, kedekatan mereka ini bakal sedikit terganggu karena GD—begitu G-Dragon biasa disapa—bakal menjalani pelatihan wajib militer (wamil) mulai besok, Rabu (21/2/2018). Lantas apa yang akan dilakukan CL?

Jika biasanya sahabat dekat akan melepas kepergian sahabat mereka saat pergi wamil dan mengunjungi mereka di tempat pelatihan, maka CL mengaku tidak melakukan itu. Mantan personel 2NE1 itu mengatakan tidak akan mengunjungi GD selama menjalani wamil.

"Aku tidak akan mengunjungimu. Tenang saja,” tulis CL di Instagram.

Tapi, ucapan CL itu tentu hanya sebatas candaan. CL pastinya bakal melepas kepergian GD ke tempat pelatihan wamil dan kemungkinan mengunjunginya di sana.

Agensi yang menaungi Big Bang, YG Entertainment, telah mengumumkan mereka menanti surat panggilan wamil untuk GD. Penyanyi bernama asli Kwon Ji Yong itu dikabarkan tidak berniat menunda menjalankan tugas negara itu dan akan menjalankan kewajibannya sebagai warna negara yang baik.

Tahun ini, sebagian personel Big Bang bakal melakoni wamil. Selain GD yang akan resmi masuk wamil pada 21 Februari, Taeyang juga akan menjalani wamil mulai 3 Maret mendatang.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak