Umi Pipik Sayangkan Ammar Zoni Salah Gunakan Dukungan Irish Bella hingga Kembali ke Narkoba

Sabtu, 23 Desember 2023 - 11:00 WIB
loading...
Umi Pipik Sayangkan Ammar Zoni Salah Gunakan Dukungan Irish Bella hingga Kembali ke Narkoba
Umi Pipik kembali memberikan tanggapan terkait Ammar Zoni yang ditangkap karena narkoba untuk ketiga kali. Foto/Instagram Pipik Dian Irawati
A A A
JAKARTA - Umi Pipik kembali memberikan tanggapan terkait Ammar Zoni yang ditangkap karena narkoba untuk ketiga kali. Sebagai sahabat Irish Bella sekaligus orang yang pernah mengalami hal yang sama, Umi Pipik amat menyayangkan tindakan Ammar.

"Ya menyayangkan. Cuma begini, saya pernah mendampingi seorang pecandu. Ya almarhum kan dulu seperti apa ya, bahkan sampai overdosis," ujar Umi Pipik di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2023).

Istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori itu menceritakan bahwa sebenarnya orang-orang seperti suaminya ataupun Ammar Zoni hanya butuh dukungan.



"Cuma ya semua kembali lagi ke diri masing-masing, bagaimana orang-orang itu sebenarnya butuh support," jelas Umi Pipik.

Namun, beda lagi dengan Ammar Zoni yang sudah mendapatkan dukungan tapi malah disalahgunakan. Hingga untuk ketiga kali terjerumus ke lubang yang sama.

"Tapi ketika kita sudah memberikan support dan itu disalahgunakan, yang membuat semuanya kembali lagi pada pribadi masing-masing," terang Umi Pipik.

Oleh karena itu, pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati ini tidak menyalahkan keputusan Irish Bella untuk menceraikan Ammar Zoni. Pasalnya, Irish Bella sudah memberikan dukungan yang ia sebutkan tersebut.

"Jadi saya tidak pernah menyalahkan Irish kalau memang dia mengambil keputusan seperti itu. Semua kan sudah memberi kesempatan. Jadi ya sudah, doakan yang terbaik saja," tutur Umi Pipik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)