Makan Malam Mewah ala Keluarga Kecil BCL, Harga Menunya Fantastis!

Sabtu, 23 Desember 2023 - 13:31 WIB
loading...
Makan Malam Mewah ala Keluarga Kecil BCL, Harga Menunya Fantastis!
Bunga Citra Lestari atau BCL selalu menjadi sorotan publik usai melangsungkan pernikahan kedua dengan Tiko Aryawardhana. Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari atau BCL selalu menjadi sorotan publik usai melangsungkan pernikahan kedua dengan Tiko Aryawardhana. Terbaru, pasangan itu kembali menjadi sorotan saat makan malam bersama di restoran mewah.

Dalam makan malam tersebut, BCL kembali memamerkan kebersamaannya dengan Tiko. Tak cuma berdua, anak semata wayang BCL, yakni Noah Sinclair, juga hadir di tengah mereka. Momen tersebut diabadikan di akun Instagram @itsmebcl.

Keluarga kecil ini makan malam di salah restoran dengan interior yang sangat mewah. BCL juga mengunggah seporsi oyster yang diletakkan di atas es bersama dengan potongan lemon dan sausnya.



Harga oyster yang disantap BCL dan keluarga ternyata tidak main-main lho. Kuliner fresh oyster sendiri beberapa waktu lalu sempat viral dan bikin banyak orang penasaran.

Harga oyster per porsi ternyata tidak murah. Mengacu pada informasi di Pergi Kuliner, Sabtu (23/12/2023), sekali makan oyster itu diperkirakan menghabiskan budget Rp165 ribu hingga Rp300 ribu per porsi.

Oyster umumnya dijual per porsi dibagi menjadi setengah lusin atau satu lusinan. Harganya memang sangat fantastis sebab oyster memiliki kandungan gizi yang tinggi, dan biaya pengiriman dengan kualitas yang baik dari luar negeri sangatlah mahal.

Lebih lanjut dalam unggahan tersebut BCL terlihat amat bahagia menghabiskan waktu bersama suami dan anaknya. Badannya yang bak gitar Spanyol dibalut maxi bodycon dress hitam. Sementara Tiko menggunakan kemeja hitam polos dan celana bahan.

Tiko dan Noah pun sempat berfoto bersama. Keduanya tersenyum ke arah kamera. Mereka tampak begitu akrab dan saling merangkul satu sama lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)