Vin Diesel Menyangkal Tuduhan Pelecehan Seksual pada Mantan Asistennya

Sabtu, 23 Desember 2023 - 23:15 WIB
loading...
Vin Diesel Menyangkal Tuduhan Pelecehan Seksual pada Mantan Asistennya
Vin Diesel dengan tegas menyangkal tuduhan pelecehan seksual pada mantan asistennya. Bantahan ini disampaikan artis Hollywood itu melalui kuasa hukumnya. Foto/Rolling Stone
A A A
LOS ANGELES - Vin Diesel dengan tegas menyangkal tuduhan pelecehan seksual pada mantan asistennya, Asta Jonasson. Bantahan ini disampaikan artis Hollywood itu melalui kuasa hukumnya, Bryan Freedman.

Diesel , dikatakan Freedman telah mengumpulkan bukti-bukti untuk menguatkan pernyataannya dan membantah tuduhan pelecehan seksual yang dilaporkan mantan asistennya. Dia pun menilai tuduhan ini aneh lantaran baru dilayangkan setelah 13 tahun.

"Vin Diesel dengan tegas menyangkal pernyataan ini secara keseluruhan," kata Freedman dilansir dari Los Angeles Times, Sabtu (23/12/2023).



Vin Diesel Menyangkal Tuduhan Pelecehan Seksual pada Mantan Asistennya

Foto/Rolling Stone

“Ini adalah pertama kalinya dia mendengar tentang klaim berusia lebih dari 13 tahun yang dibuat oleh seorang karyawan yang konon bekerja selama sembilan hari. Ada bukti jelas yang sepenuhnya membantah tuduhan aneh ini," sambungnya.

Tuduhan terhadap aktor berusia 56 tahun itu muncul dalam gugatan yang diajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Kamis, 21 Desember 2023. Tuduhan ini dibuat Jonasson yang diklaim terjadi pada 2010 saat dirinya menjadi asisten Diesel.

Jonasson menuding bahwa pada musim gugur 2010, bintang film The Fast and the Furious itu meraba-raba, menjepitnya ke dinding dan meletakkan tangannya di alat kelaminnya tanpa persetujuannya. Kala itu Jonasson bekerja langsung di bawah Diesel sebagai asistennya.



Dia melakukan perjalanan ke Atlanta, tempat Diesel dan timnya sedang syuting film Fast Five. Jonasson menuding bahwa suatu malam di bulan September 2010, pemilik nama asli Mark Sinclair ini menjadi tuan rumah dan menghibur banyak wanita di suite hotel mewahnya di St. Regis.

Jonasson ditugaskan untuk mengantar aktor tersebut keluar dari hotel setelah wanita lain pergi di pagi hari. Kemudian, saat sendirian di kamar hotel bersamanya, Diesel melakukan pelecehan seksual.

Setelah pelecehan terjadi, Jonasson dipecat beberapa jam kemudian oleh saudara perempuan Diesel, Samantha Vincent. Diketahui bahwa Vincent merupakan presiden One Race Productions.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3917 seconds (0.1#10.140)