Jagoan Animasi Kembali, Liburan Jadi Makin Happy Bareng GTV!

Minggu, 24 Desember 2023 - 12:01 WIB
loading...
Jagoan Animasi Kembali, Liburan Jadi Makin Happy Bareng GTV!
GTV nakan menemani kamu di liburan kali ini lewat TEMAN SPESIAL LIBURAN GTV. Foto/ MNC media.
A A A
JAKARTA – GTV sudah lebih dari 20 tahun menjadi rumah dari banyak animasi-animasi yang menemani kamu sepanjang hari.

Di liburan akhir tahun kali ini, GTV sebagai “home of entertainment” sudah menyiapkan banyak program fresh yang siap membuat liburanmu ramai dari pagi sampai sore di “TEMAN SPESIAL LIBURAN GTV”.

Mulai dari membuka mata, kamu akan ketemu dengan si monster truck Blaze adu kecepatan di “BLAZE AND THE MONSTER MACHINES”. Setiap senin sampai Jumat pukul 05.30 WIB, kamu bisa membantu Blaze dan teman-teman pecahkan solusi untuk berbagai rintangan agar bisa jadi juara!

Setelah itu kamu akan ketemu kumpulan anjing pintar dan pemberani di “PAW PATROL” yang akan tayang setiap senin sampai jumat, pukul 07.00 WIB. Yuk, ikut Ryder, Marshall, dan teman-teman lainnya membantu aksi penyelamatan di kota Adventure Bay.

Kemudian pada pukul 10.00 WIB, kita akan ketemu si kotak kuning “SPONGEBOB SQUAREPANTS”! Setiap hari, siap-siap lihat tingkah kocak spongebob, Patrick, dan Squidward di Bikini Bottom. Momen makan siang dijamin jadi seru!

Untuk temani soremu, kamu akan ikut Nobita, Giant, Suneo, dan Doraemon berpetualang dan taklukan banyak rintangan di “DORAEMON THE MOVIE” setiap Selasa sampai Sabtu, pukul 15.00 WIB. Mulai dari hutan afrika, museum ajaib, sampai ke negeri matahari, petualangan Doraemon dan teman-teman gak boleh kamu lewati!

Tidak cuma sampai di situ, sore kamu juga dijamin super seru dengan aksi penerus ninja terhebat di “BORUTO :NARUTO NEXT GENERATIONS”! Tayang setiap hari, pukul 16.30 WIB, pastikan kamu tidak ketinggalan aksi seru geng ninja-ninja Konoha taklukan musuh yang makin sulit di episode-episode baru di season 5. Dijamin makin seru dan makin menegangkan!

Semua program liburan di GTV siap bikin liburan kamu makin seru sepanjang hari! Kamu bisa saksikan semua program-program paling seru GTV bisa kamu saksikan melalui aplikasi RCTI+ dan VISION+. Untuk kamu yang di jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 uhf.

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan set top box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki. Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 wib (nomor ini hanya melayani chat).

Stt, jangan lupa follow sosial media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)