Sosok Arya Khan yang Nikahi Pinkan Mambo dengan Mahar Rp100 Ribu

Minggu, 24 Desember 2023 - 16:54 WIB
loading...
A A A


Arya pun mencoba peruntungan sebagai seorang pedagang. Video dirinya yang menjajakan singkong sempat viral di media sosial hingga ditonton lebih dari 6 juta kali.

Video Arya tengah makan sambil menjaga singkong yang dijual pun menjadi sorotan. Banyak netizen yang merasa prihatin dengan kondisi pria tersebut.

Selain membagikan aktivitas jualan singkong, Arya juga aktif berjoget lagu India. Beberapa video pun dibagikannya. Dia mengaku video tersebut dibagikan hanya untuk hiburan semata, bukan menjadi mata pencaharian tambahannya.

Dalam salah satu kontennya, Arya juga mengungkap bahwa dirinya ingin berbagi dengan anak yatim di sekitar kediamannya melalui penghasilannya saat live TikTok.



Sementara itu, pertemuan Arya dan Pinkan bermula dari sesi siaran langsung TikTok bersama. Dijodohkan oleh netizen, mereka pun akhirnya menjalin hubungan asmara dan memutuskan menikah pada hari ini.

Pinkan Mambo dan Arya Khan memiliki agama yang berbeda. Sang penyanyi merupakan seorang Kristiani, sementara Arya beragama Islam. Mereka pun memutuskan menikah sesuai syariat Islam dengan prosesi ijab kabul setelah Pinkan menjadi seorang mualaf.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)