Pinkan Mambo Nasihati Michelle Ashley soal Pernikahan: Jangan seperti Saya

Jum'at, 15 September 2023 - 19:01 WIB
loading...
Pinkan Mambo Nasihati Michelle Ashley soal Pernikahan: Jangan seperti Saya
Pinkan Mambo memberikan nasihat kepada Michelle Ashley soal pernikahan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo memberikan nasihat kepada sang putri, Michelle Ashley soal pernikahan. Meski Michelle masih 16 tahun, Pinkan mengaku buah hatinya itu salah mengambil keputusan saat memilih pasangan.

Diketahui, saat ini Michelle sedang diisukan dekat dengan seorang pria. Itu sebab, Pinkan sebagai ibu merasa Michelle harus mulai selektif dalam memilih pasangan.

Menurut Pinkan , perempuan harus hidup mandiri dan tidak selalu mengandalkan dan bergantung pada lelaki, termasuk ketika memasuki kehidupan pernikahan.



"Perempuan itu harus jaga diri, harus pintar harus bekerja, harus tau mana bisnis mana pacar. Kita kalau berharap sama suami kalau suami gak mau nolong ya sudah pergi ke pasar sendiri," ujar Pinkan Mambo ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pinkan yang selama ini merasakan harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya pun menilai bahwa perempuan tak masalah jika bekerja ketika sudah menikah.

Pasalnya, perempuan yang memiliki pendapatan sendiri cenderung tak akan direndahkan oleh laki-laki. Pinkan juga menyebut bahwa wanita harus memiliki prinsip yang kuat sehingga tak akan diinjak-injak harga dirinya.

"Kalau kita punya pekerjaan kita gak direndahin sama laki-laki. Jadi perempuan harus punya power harus punya prinsip, harus tau mau jadi apa," ungkapnya.

Pesan ini disampaikannya lantaran Pinkan tak ingin putrinya bernasib sama seperti dirinya, salah dalam memilih sosok suami hingga harus merasakan pahitnya kegagalan dalam berumah tangga.



Tanpa bermaksud menjelekkan mantan suaminya, Pinkan hanya ingin Michelle berkaca pada pengalamannya yang gagal membina rumah tangga.

"Jangan seperti saya lah. Misalnya salah milih suami, tapi kita harus pintar apa yang saya alami jangan dialami balik. Jadi saya ngga bilang suami saya ngga baik ya, cuma maksudnya setiap pernikahan itu kan jangan sampai cerai lagi dan saya sudah cerai bolak balik," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)