Alyssa Soebandono Umumkan Hamil Anak Perempuan: Alhamdulillah

Minggu, 24 Desember 2023 - 17:44 WIB
loading...
Alyssa Soebandono Umumkan Hamil Anak Perempuan: Alhamdulillah
Alyssa Soebandono mengumumkan hamil anak perempuan. Kabar bahagia ini dibagikan istri Dude Harlino itu melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Foto/Instagram Alyssa Soebandono
A A A
JAKARTA - Alyssa Soebandono mengumumkan hamil anak perempuan. Kabar bahagia ini dibagikan istri Dude Harlino itu melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Alyssa memperlihatkan momen dirinya melakukan USG di salah satu klinik. Tampak Dude dan dua anak mereka setia menemani Alyssa yang tengah hamil anak ketiga.

"Jadi kita hari ini mau ajak anak-anak melihat USG yang pertama kali mereka lihat nih. Calon adiknya yang di perut bunda," kata Dude dalam video itu dikutip Minggu (24/12/2023).

Kedua anak Alyssa dan Dude seolah tak sabar ingin mengetahui jenis kelamin sang adik. Momen yang ditunggu pun tiba. Dokter mulai memerlihatkan hasil USG perempuan yang akrab disapa Icha itu dan mengatakan bayi yang dikandung berjenis kelamin perempuan.



Alyssa Soebandono Umumkan Hamil Anak Perempuan: Alhamdulillah

Foto/Instagram Alyssa Soebandono

“Perempuan adiknya de,” ungkap Dude pada anak-anaknya.

Mengetahui hal itu, kedua putra Alyssa dan Dude pun begitu gembira. Mereka seolah tak menyangka calon adik mereka berjenis kelamin perempuan.

Sementara itu, momen ini bak doa yang dikabulkan untuk pasangan suami istri itu. “Alhamdulillah. Masya Allah tabarakallah,” tulis Alyssa pada unggahan itu.

Belum lama ini, Dude juga mengaku ingin memiliki anak perempuan bersama Alyssa. “Pengin sih pengin (perempuan) tetapi kalau dikasih laki-laki lagi ya nggak ada masalah lah,” ucap Dude beberapa waktu lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)