4 Pohon Natal Artis Paling Mewah, Sandra Dewi Impor dari Amerika

Minggu, 24 Desember 2023 - 19:49 WIB
loading...
4 Pohon Natal Artis Paling Mewah, Sandra Dewi Impor dari Amerika
Pohon Natal artis paling mewah hadir dengan berbagai ornamen serta ukuran. Seperti halnya milik Sandara Dewi yang impor langsung dari Amerika Serikat. Foto/Instagram Sandra Dewi
A A A
JAKARTA - Pohon Natal artis paling mewah hadir dengan berbagai ornamen atau hiasan serta ukuran. Seperti halnya milik Sandara Dewi yang impor langsung dari Amerika Serikat.

Selain Sandra Dewi, pohon Natal artis paling mewah juga mengusung konsep atau tema yang beragam. Mereka pun ramai memamerkan pohon Natal di kediamannya lewat media sosial masing-masing.

Kehadiran pohon ini tentu saja akan menambah semarak perayaan Natal yang jatuh pada 25 Desember setiap tahunnya. Lantas siapa saja mereka?

Pohon Natal Artis Paling Mewah



Berikut pohon Natal artis paling mewah dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (24/12/2023).





1. Sandra Dewi

4 Pohon Natal Artis Paling Mewah, Sandra Dewi Impor dari Amerika

Foto/Instagram Sandra Dewi

Pertama ada Sandra Dewi. Pohon Natal istri Harvey Moeis ini pun menjadi sorotan di perayaan tahun ini. Bagaimana tidak, Sandra diketahui menghadirkan langsung pohon Natal miliknya dari Amerika Serikat.

Ibu dua anak ini memilih untuk membeli pohon Natal hidup bernama Nobilis Fir Tree. Pohon itu pun terlihat begitu besar dengan ornamen mewah yang kini terpajang di rumah Sandra Dewi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)