4 Ide Kegiatan untuk Quality Time Bersama Keluarga saat Liburan Nataru

Minggu, 24 Desember 2023 - 18:59 WIB
loading...
4 Ide Kegiatan untuk Quality Time Bersama Keluarga saat Liburan Nataru
Kegiatan untuk quality time bersama keluarga saat liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) berikut ini bisa menjadi referensi bagi yang ingin kegiatan santai. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kegiatan untuk quality time bersama keluarga saat liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) berikut ini bisa menjadi referensi bagi yang ingin kegiatan santai.

Kegiatan santap makanan dan minuman ringan seperti minum teh manis dan camilan lezat bisa jadi ide untuk menemani malam pergantian tahun. Anda dan keluarga bisa menikmatinya sambil nonton TV atau film favorit.

Termasuk menikmati teh, apa saja santapan tersebut? Ini daftarnya!

Quality Time Bersama Keluarga





1. Menikmati Teh


Selain teh original , berbagai macam teh dengan varian rasa juga bisa Anda nikmati bersama keluarga saat malam Natal maupun Tahun Baru. Nikmati teh dengan aneka camilan untuk momen pergantian tahun bersama keluarga.

2. Santap Durian Manis dan Lezat


Kegiatan yang tak kalah serunya adalah mengajak keluarga menikmati lezatnya durian . Anda bisa membeli beberapa kilogram durian yang siap santap atau kue olahan durian.

3. Ngopi Bareng Keluarga


Di manapun dan kapanpun, ngopi bareng keluarga selalu dinantikan. Terutama ngopi seru sambil berbincang dan bercengkrama bersama keluarga.



4. BBQ dan Bakar-Bakar


Ide bakar-bakar seperti bakar ayam dan bakar ikan patut diperhitungkan. Jika tak ingin repot, Anda juga bisa bakar sosis daging disertai saus keju atau mayonaise.

Itulah ide kegiatan quality time bersama keluarga saat libur Nataru. Dapatkan berbagai produk food and beverage mudah dan lezat di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Buat yang ingin dapetin sandal jepit modis dan berkualitas, malam ini pukul 20.00 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2658 seconds (0.1#10.140)