Family Time! Ini Camilan yang Cocok untuk Kumpul Keluarga

Minggu, 24 Desember 2023 - 19:24 WIB
loading...
Family Time! Ini Camilan yang Cocok untuk Kumpul Keluarga
Deretan camilan yang cocok untuk keluarga ini biasa menemani malam pergantian tahun. Selain enak, harganya pun relatif murah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Deretan camilan yang cocok untuk keluarga ini biasa menemani malam pergantian tahun. Selain enak, harganya pun relatif murah.

Tak perlu khawatir tanggal tua. Sebab camilan hemat ini bisa didapatkan melalui toko online maupun offline. Berikut daftarnya.

Camilan yang Cocok untuk Kumpul Keluarga





Caffino Choco Hazelnut


Kopi dengan cita rasa nikmat ini bisa dibeli dengan harga terjangkau. Nikmatnya kopi dengan varian rasa krim nikmat membuat Caffino selalu dicari.

Oat Drink


Oat Drink adalah minuman lezat yang cocok untuk kumpul keluarga di akhir tahun. Selain itu, oat drink adalah minuman kesehatan yang berperan untuk mencegah diabetes.

Joyday Es Krim


Siapa yang tidak suka es krim? Ya, Joyday es krim adalah salah satu makanan lezat yang disukai keluarga. Lembutnya susu dan aneka rasa buat membuat es krim jadi hidangan akhir tahun yang pas.

Kue Cokelat


Kue cokelat yang kerap jadi pilihan adalah Nutty Cookies Chocolate . Kue ini memiliki kadar gula yang rendah sehingga ramah terhadap penderita diabetes.

Yoghurt


Bila Anda ingin puas menikmati camilan Nataru, paket hampers dari Heavenly Blush ini cocok jadi pilihan. Ada berbagai rasa Yoghurt yang bisa jadi minuman sehat seru. Rasa strawberry, blueberry hingga peach adalah varian yang bisa disukai anak–anak.



Itulah ide camilan yang cocok untuk keluarga saat Nataru. Dapatkan berbagai produk food and beverage mudah dan lezat di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Buat yang ingin dapetin sandal jepit modis dan berkualitas, malam ini pukul 20.00 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2873 seconds (0.1#10.140)