Billy Syahputra Jualan Seblak, Siap Banting Setir Jadi Pengusaha

Minggu, 24 Desember 2023 - 21:04 WIB
loading...
Billy Syahputra Jualan Seblak, Siap Banting Setir Jadi Pengusaha
Billy Syahputra berjualan seblak di tengah kariernya sebagai seorang artis. Keputusan pria 32 tahun tersebut untuk menjajal dunia usaha bukanlah tanpa alasan. Foto/Instagram Billy Syahputra
A A A
JAKARTA - Billy Syahputra berjualan seblak di tengah kariernya sebagai seorang artis. Keputusan pria 32 tahun tersebut untuk menjajal dunia usaha bukanlah tanpa alasan.

Billy mengaku belakangan ini dirinya ramai dihujat netizen. Mantan pacar Amanda Manopo ini disebut terkenal sebagai artis karena sang kakak, almarhum Olga Syahputra.

Hujatan netizen ini pun sempat membuat Billy kepikiran. Di sisi lain, pemilik nama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar itu mengaku ingin melakoni pekerjaan yang memang dari hati dan sesuai dengan keinginannya.

"Intinya adalah segala sesuatu kalau gue ngejalanin semuanya dari hati dan keinginan gue. Gua maunya walaupun usaha seblak tapi dari hati," kata Billy di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Selatan, Minggu (24/12/2023).





Bisnis seblak ini menjadi bekal pria kelahiran 16 Januari 1991 itu untuk mempersiapkan pensiun dari dunia hiburan Tanah Air. Sebab, Billy sadar betul bahwa dirinya tidak bisa selamanya berada di dunia hiburan yang penuh dengan persaingan.

"Jadi segala sesuatu harus dipersiapkan gitu, karena memang hal ini udah lumrah kali secara di dunia entertain nggak akan selamanya gitu," jelasnya.

Namun, Billy tidak menampik akan tetap menerima pekerjaan di televisi atau dunia hiburan jika masih ada tawaran yang datang padanya.

"Kalau misalkan terus berlanjut, ya lanjut (di TV). Kalau misalkan udah ada batas waktunya ya udah kita beralih sebagai pengusaha saja lah gitu," ungkapnya.



Meski penghasilan dari jualan seblak tidak sebesar dirinya syuting, namun Billy tetap optimis menjalani bisnisnya ini. Ia pun mencoba untuk menjalaninya secara perlahan.

"Kalau untuk penghasilan syuting udah bisa dibilang ya belum lah. Masih syuting sejujurnya. Kalau ini masih bisa dibilang alon-alon asal kelakon," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2815 seconds (0.1#10.140)