Serunya Libur Nataru di TMII dengan Naik Sepeda dan Skuter Listrik

Minggu, 24 Desember 2023 - 22:30 WIB
loading...
Serunya Libur Nataru di TMII dengan Naik Sepeda dan Skuter Listrik
Banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan selama libur Nataru di TMII. Salah satu yang wajib dicoba adalah berkeliling menaiki sepeda dan skuter listrik. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan selama libur Natal dan tahun baru (Nataru) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Salah satu yang wajib dicoba adalah berkeliling menaiki sepeda dan skuter listrik.

Wisatawan yang mengisi libur Nataru di TMII bisa menyewa sepeda dan skuter listrik di tempat yang sudah disediakan pengelola. Seperti halnya yang dilakukan oleh pengunjung bernama Risma.

Perempuan 21 tahun itu menikmati liburannya bersama sahabat dengan menyewa sepeda untuk berkeliling kawasan TMII. Dengan sepeda sewaan tersebut, Risma mengaku menjadi lebih mudah untuk mengunjungi banyak tempat menarik.

“Aku sudah keliling ke beberapa rumah adat di sini sih, kayak rumah adat Sumatera Barat, Sumatera Utara, seru sih,” kata Risma kepada MNC Portal Indonesia pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Serunya Libur Nataru di TMII dengan Naik Sepeda dan Skuter Listrik

Foto/Annastasya Rizqa





Risma mengaku begitu menikmati fasilitas sewa sepeda di TMII ini. Ia juga mengatakan liburan di TMII menyenangkan karena kawasannya yang luas dengan wajah baru yang lebih indah dan estetik.

“Seru ya, karena tempatnya (TMII) tuh luas. Jadi walaupun banyak orang nggak terlalu terasa sih padatnya,” jelasnya.

Ia juga tertarik untuk kembali berwisata di destinasi ini. “Kemungkinan iya, akan ke sini lagi,” pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)