Rilis 1 Januari, Koleksi UNIQLO x Marimekko Padukan Motif Ikonik yang Terinspirasi Keindahan Alam Nordik

Senin, 25 Desember 2023 - 05:30 WIB
loading...
Rilis 1 Januari, Koleksi UNIQLO x Marimekko Padukan Motif Ikonik yang Terinspirasi Keindahan Alam Nordik
UNIQLO menyambut tahun baru 2024 dengan meluncurkan koleksi eksklusif UNIQLO x Marimekko. Foto/UNIQLO
A A A
JAKARTA - UNIQLO menyambut tahun baru 2024 dengan meluncurkan koleksi eksklusif UNIQLO x Marimekko. Ini merupakan kolaborasi antara perusahaan ritel Jepang dengan rumah mode asal Finlandia yang terkenal akan desain motifnya tersebut.

Koleksi ini mempertemukan produk khas musim dingin dari UNIQLO seperti fleece dan HEATTECH yang fungsional dengan motif ikonik Marimekko yang terinspirasi dari keindahan alam Nordik. Koleksi ini menjadi pilihan untuk tampil serasi bersama keluarga atau teman, sekaligus cocok untuk menjaga tubuh tetap hangat selama beraktivitas di musim dingin.

Koleksi UNIQLO x Marimekko menampilkan empat motif yang berbeda, yakni motif Kivet, Kissapollo, dan Seireeni yang dibawakan desainer Maija Isola, serta motif Hattara dari desainer Pentti Rinta.

Terinspirasi dari berbagai elemen alam Nordik seperti batu, burung hantu, dan awan di langit, setiap motif dirancang dengan menggunakan warna-warna menarik seperti pearl grey, muted gold, dan timeless black. Warna tersebut mendefinisikan suasana musim dingin yang tenang dan keceriaan yang hangat.

Lini produk esensial untuk musim dingin ini dirancang untuk orang dewasa maupun anak-anak. Semuanya akan diluncurkan pada 1 Januari 2024 dan tersedia di 5 toko UNIQLO yaitu di One District Puri Tangerang, Pondok Indah Mall 3, Pondok Indah Mall 1, Grand Indonesia, dan online store UNIQLO.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)