Meriahkan Natal dengan Deretan Tontonan Spesial dan Menghibur di Vision+

Senin, 25 Desember 2023 - 10:10 WIB
loading...
Meriahkan Natal dengan Deretan Tontonan Spesial dan Menghibur di Vision+
Vision+ menghadirkan series dan film keluarga yang lucu dengan kisah romantis nan mengharukan atau kisah klasik Natal yang membangkitkan semangat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ menghadirkan series dan film keluarga yang lucu dengan kisah romantis nan mengharukan atau kisah klasik Natal yang membangkitkan semangat. Saatnya merayakan indahnya Natal bersama keluarga dengan menikmati tontonan yang penuh dengan kehangatan dan keceriaan di Vision+.

Jelajahi dunia film dan series dengan suasana Natal yang penuh keajaiban dan kebahagiaan di setiap sudut layar bersama Vision+. Mulai dari kisah romantis dari “Christmas in August” hingga petualangan seru dari “Tytus Mystery of The Enygma” atau “The Tower”.

Simak tontonan spesial Natal untuk menemani anda pekan ini!

1. Christmas in August

Film bergenre romantis yang dirilis tahun 1998 ini dibintangi oleh Han Suk Kyu, Shim Eun Ha, Shin Goo, dan masih banyak lagi. Suatu masa di Seoul, Jung Won, pemilik studio foto kecil yang lusuh menyadari bahwa kematiannya semakin dekat. Ia bertemu dengan Darim, pelanggan setia studio foto miliknya. Darim menaruh perasaan dan mencoba menarik perhatian Jung Won. Akankah mereka bersatu?


2. Lukas: The Journey of An Altar Boy

Original series dari Vision+ yang bergenre drama dan petualangan ini mengangkat kisah keluarga dengan nilai-nilai agama yang dibintangi oleh Aradhana Rahadi, Ruth Marini, Lidya Leonita, Rizky Hanggono, dan masih banyak lagi. Lukas adalah calon putra altar yang tinggal dalam kasih bersama ibunya, Maria, dan eyangnya. Ia mendapat info bahwa bapaknya masih hidup. Petualangan Lukas bersama 2 sahabatnya Flory dan Frans mencari sang bapak pun dimulai.

3. Titus Mystery of The Enygma

Film animasi komedi keluarga Indonesia garapan MNC Animation dan MNC Pictures ini mengisahkan Titus, seekor tikus detektif pecinta puzzle yang tinggal di kota Steamburg. Dalam petualangannya sebagai detektif, ia ditemani kelinci pesulap bernama Bobit serta Fyra, si kadal cantik yang juga seorang pilot amatir dan gemar bertualang.

4. The Tower

Sebuah Tower megah dengan 108 lantai dan nilainya yang fantastis diubah menjadi perjalanan yang menegangkan tiada henti. Menyorot kisah Mr. Joe berencana merayakan white christmas di Tower Sky, tetapi salju tidak turun. Dia berinisiatif membuat salju buatan untuk memberi kepuasan pada tamu VIP-nya. Tetapi, di saat salju buatan disebar dan kembang api dinyalakan insiden mengerikan mulai terjadi.

Selain list di atas, masih banyak lagi tontonan seru dan terbaru spesial Natal dari Vision+ dan Vision+ Originals. Saksikan di aplikasi streaming Vision+ kapan saja dan di mana saja!

Tunggu apalagi, siapkan secangkir cokelat hangat serta camilan favorit Anda, saksikan petualangan seru dan ajaib dengan tontonan menghibur dari Vision+!

Nikmati berbagi konten Vision+ seperti original series, video on demand, channel lokal & internasional, dan program TV kelas dunia sekarang dengan cara berlangganan Vision+ Premium.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #Natal
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)