Cover Lagu My Only Wish, Lisa BLACKPINK Persembahkan Kado Natal untuk BLINK

Senin, 25 Desember 2023 - 11:51 WIB
loading...
Cover Lagu My Only Wish, Lisa BLACKPINK Persembahkan Kado Natal untuk BLINK
Lisa BLACKPINK turut memeriahkan Natal tahun ini. Ia memberikan kado untuk BLINK dengan merilis video cover lagu Natal, My Only Wish. Foto/Tangkapan Layar YouTube Lilifilm Official
A A A
JAKARTA - Lisa BLACKPINK turut memeriahkan Natal tahun ini. Pelantun Money itu bahkan memberikan kado spesial untuk BLINK, para fans BLACKPINK, dengan merilis video cover lagu Natal, My Only Wish.

Hal itu diumumkan dara bernama asli Lalisa Manoban di akun Instagram pribadinya.

“Kado Natal untuk para BLINK-ku, semoga liburanmu menyenangkan,” tulis Lisa, Senin (25/12/2023).



Unggahan itu memperlihatkan potret Lisa untuk cover lagu My Only Wish. Terlihat penyanyi berdarah Thailand itu tampil memukau busana berbahan bulu-bulu.

Video cover lagu My Only Wish dari Lisa BLACKPINK sudah bisa disaksikan di kanal YouTube Lilifilm Official. Video musik itu dibuka dengan momen Lisa yang mengenakan mantel kuning tengah duduk di sebuah restoran di Eropa.

Dilanjutkan dengan momen Lisa berkeliling sembari melihat pohon-pohon Natal yang indah. Video lalu ditutup dengan adegan Lisa dihampiri seseorang yang memberikannya setangkai bunga mawar.

Lagu My Only Wish pernah dipopulerkan oleh penyanyi Amerika Britney Spears dan rilis pada tahun 2000. Lagu bernuansa Natal itu berhasil dibawakan ulang oleh Lisa dengan ciri khasnya.

Video cover lagu My Only Wish Lisa BLACKPINK sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali di YouTube kurang dari 5 jam sejak perilisannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)