Christmas Celebration MNC Group Hadirkan Drama Musikal, Denny Sumargo Jadi Pemeran Utama

Senin, 25 Desember 2023 - 12:52 WIB
loading...
Christmas Celebration MNC Group Hadirkan Drama Musikal, Denny Sumargo Jadi Pemeran Utama
Denny Sumargo dan Marshel Widianto dalam drama musikal di gelaran Christmas Celebration MNC Group, Senin (25/12/2023). Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo didapuk menjadi pemeran utama dalam drama musikal di acara Christmas Celebration MNC Group yang digelar di Studio RCTI+, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin (25/12/2023).

Berperan sebagai Tuan Cuan, pria akrab disapa Densu itu menilai kalau drama musikal tersebut merupakan sesuatu yang menakjubkan dan menyenangkan. Terutama dalam hal mengolah karakter Tuan Cuan yang angkuh selama menjalankan bisnis rentenirnya.

"Seru banget, pertama kali gue jadi pemeran utama untuk sketsaan Natal. Amazing, karena belajar satu hal yang baru dan menyenangkan aja, aku bisa hadir di pementasan yang tepat dengan memerankan sesuatu," kata Densu saat ditemui di Studio RCTI+, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/12/2023).



Meskipun pertunjukan itu berjalan sukses, Densu mengaku awalnya merasa kesulitan memerankan karakter Tuan Cuan. Namun, berkat pengalaman dan ketenangannya, aktor yang juga Youtuber ini berhasil memerankannya.

"Awalnya nggak bisa dan lama-lama akhirnya enjoy gitu. Sebenarnya banyaklah orang yang kayak Tuan Cuan di dalam kehidupan," ungkap Densu.

Sementara itu, pemain lain yakni Marshel Widianto, mengucap syukur karena bisa terlibat dalam perayaan Natal untuk pertama kali. Ia juga menyoroti sosok Tuan Cuan yang relate dengan kehidupan kita.

"Ini kali pertama, aku senang banget bekerja sambil memuji Tuhan. Tuan Cuan itu banyaklah dan related juga, kayak orang yang dulunya baik, tiba-tiba cinta sama uang dan akhirnya nggak bisa melihat keadaan," tutur Marshel Widianto.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)