Jajal Dunia Tarik Suara, Desainer Cilik Michelle Hadip Rilis Debut Single Andai Aku Besar

Senin, 25 Desember 2023 - 14:25 WIB
loading...
Jajal Dunia Tarik Suara, Desainer Cilik Michelle Hadip Rilis Debut Single Andai Aku Besar
Michelle Hadip menjajal tantangan baru, yakni terjun ke dunia tarik suara. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Desainer dan model cilik asal Jakarta, Michelle Hadip, menjajal tantangan baru yakni terjun ke dunia tarik suara. Menyambut peringatan Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember, dia meluncurkan debut single Andai Aku Besar. Hari Ibu sendiri merupakan momen penuh makna untuk merenung dan menghargai peran istimewa seorang ibu dalam kehidupan.

Michelle Hadip mengaku kalau dirinya membutuhkan waktu sekitar 4 bulan dalam proses persiapan, produksi, hingga peluncuran lagu. Single Andai Aku Besar, kata dia, mengangkat tema tentang rasa terima kasih dan harapan anak untuk orang tua.

"Lagu ini merupakan hadiah buat kedua orang tua aku pada khususnya, serta seluruh orang tua di Indonesia pada umumnya," ungkap Michelle Hadip saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Dia menyampaikan, lagu Andai Aku Besar diciptakan Tantra Numata dan diproduseri Bakat Terindah. Tantra Numata dikenal sebagai salah seorang hits maker yang kerap menciptakan lagu anak-anak buat Naura Ayu, Pamela Ghaniya Idola Cilik, dan lain-lain.

Di akhir kesempatan, Michelle berharap debut singlenya ini bisa direspons positif masyarakat dan menambah koleksi lagu anak Indonesia.

"Harapannya lagu ini dapat menyadarkan para pendengar mengenai betapa penting menghormati dan selalu bersyukur atas kehadiran serta peran orang tua yang telah mengasihi kita tanpa batas," pungkas Michelle yang didampingi Wenny Flowee dari Bakat Terindah dan Tantra Numata saat konferensi pers.

Sementara itu, untuk diketahui, Michelle Hadip, yang sejak umur 10 tahun mengawali kariernya sebagai model anak, juga dikenal sebagai desainer cilik. Dia berpengalaman mengikuti event fashion show di berbagai kota seperti Sleman Recovery Movement, Malang Fashion Week, Jogja Fashion Week, Surabaya Fashion Parade, Indonesia Teen Fashion Week.

Selain itu, dara kelahiran 29 April 2009 ini juga sempat mencicipi ajang fashion international melalui keikutsertaannya dalam event New York Indonesia Fashion Week pada 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)