Tanggapan Michelle Ashley sang Anak atas Pernikahan Pinkan Mambo dengan Arya Khan

Senin, 25 Desember 2023 - 14:57 WIB
loading...
Tanggapan Michelle Ashley sang Anak atas Pernikahan Pinkan Mambo dengan Arya Khan
Michelle Ashley tak memberikan komntar atau tanggapan apa pun mengenai pernikahan Pinkan Mambo sang ibu. Foto/Instagram @michelle4sh
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Pinkan Mambo. Penyanyi 43 tahun itu diam-diam telah menikah dengan TikToker Arya Khan. Informasi ini pertama kali diketahui dari live TikTok yang dibagikannya.

Dalam sesi live TikTok tersebut tak tampak kehadiran putri pertama Pinkan, Michelle Ashley, yang sempat menjadi perbincangan hangat lantaran perseteruan mereka.

Menilik unggahan Michelle Ashley di akun Instagram pribadinya, dia tak memberikan komentar atau tanggapan apa pun mengenai pernikahan sang ibu. Unggahan terakhir di Instagram Story-nya hanyalah potret selfie Michelle dengan keterangan tulisan ucapan Natal.



"Merry Christmas everyone," tulis Michelle Ashley dikutip dari Instagram Story akun @michelle4ash, Senin (25/12/2023).

Sebagai informasi, pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan berlangsung pada Sabtu (24/12/2023). Pernikahan itu digelar secara sederhan di sebuah rumah.

Pinkan terlihat mengenakan pakaian sederhana lengkap dengan kerudung. Sang suami, Arya, juga terlihat hanya mengenakan batik dan peci hitam. Bahkan, Arya hanya memberikan mahar Rp100 ribu untuk menikahi Pinkan.

Pernikahan mereka juga menjadi perbincangan lantaran Pinkan Mambo dan Arya Khan memiliki agama yang berbeda. Sang penyanyi merupakan seorang Kristiani, sementara Arya beragama Islam. Mereka memutuskan menikah sesuai syariat Islam dengan prosesi ijab kabul. Kabarnya Pinkan pun telah memutuskan menjadi seorang mualaf.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)