Pinkan Mambo dan Arya Khan Diam-diam Resmi Menikah

Minggu, 24 Desember 2023 - 15:47 WIB
loading...
Pinkan Mambo dan Arya Khan Diam-diam Resmi Menikah
Pinkan Mambo dan Arya Khan diam-diam resmi menikah. Pernikahan Pinkan dan TikToker tersebut digelar secara sederhana pada hari ini, Minggu (24/12/2023). Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo dan Arya Khan diam-diam resmi menikah. Pernikahan Pinkan dan TikToker tersebut digelar secara sederhana pada hari ini, Minggu (24/12/2023).

Diketahui bahwa pernikahan Pinkan digelar di rumah Arya. Kabar bahagia ini diketahui dari akun TikTok mantan rekan duet Maia Estianty tersebut.

“Nikah di rumah Arya,” tulis keterangan pada video itu dikutip Minggu (24/12/2023).

Pinkan menyiarkan langsung pernikahannya dengan Arya di TikTok pribadinya. Tampak ibu Michelle Ashley itu memakai gamis warna hijau, lengkap dengan pashmina yang menutupi kepalanya.





Sedangkan Arya yang duduk di sebelah sang artis terlihat menggunakan kemeja lengan panjang berwarna senada dengan Pinkan. TikToker asal Tangerang ini juga tampak memakai peci warna hitam.

Dari sesi siaran langsung itu, menunjukkan Pinkan dan Arya duduk bersila di depan penghulu dan wali nikah. Pernikahan ini tampak sangat sederhana dengan tanpa adanya dekorasi, atau bahkan pelaminan.

Beberapa orang terlihat duduk di belakang Pinkan dan Arya. Mereka tampak khusyuk dan seksama melihat prosesi pernikahan pasangan tersebut.

Sementara itu, dari prosesi ijab kabul diketahui bahwa Arya meminang Pinkan dengan mahar berupa uang sebesar Rp100 ribu. Arya pun berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)