Asmirandah dan Jonas Rivanno Rayakan 3 Momen Penting Sekaligus di Hari Natal

Senin, 25 Desember 2023 - 16:36 WIB
loading...
Asmirandah dan Jonas Rivanno Rayakan 3 Momen Penting Sekaligus di Hari Natal
Hari Natal selalu menjadi momen yang istimewa untuk pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Foto/Instagram Asmirandah
A A A
JAKARTA - Hari Natal selalu menjadi momen yang istimewa untuk pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Pasalnya, Natal bertepatan dengan anniversary pernikahan mereka dan merupakan hari lahir sang putri, Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Di tahun ini, Asmirandah dan sang suami merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Jonas Rivanno pun mengunggah video yang berisi kumpulan foto mesra mereka dari tahun pertama pernikahan hingga tahun ke-10.

Asmirandah lantas mengunggah ulang video tersebut sembari menyematkan pesan cinta untuk sang suami yang telah menjalani bahtera rumah tangga bersamanya selama 10 tahun.



"I Love You My Lovely Husband, udah 10 tahun aja.. waktu berjalan cepat sekali," tulis Asmirandah dikutip dari unggahan Instagram Story akun @asmirandah89, Senin (25/12/2023).

Kebahagiaan di hari Natal kian lengkap lantaran bertepatan dengan tanggal lahir putri Jonas dan Asmirandah. Natal yang jatuh pada 25 Desember itu bertepatan dengan hari ulang tahun sang buah hati yang lahir pada 2020. Sehingga, perayaan Natal kali ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-3 untuk Chloe.

Asmirandah tak lupa mengunggah foto Chloe dengan menuliskan perasaan haru, yang tak menyangka bahwa putri kecilnya itu kini telah menginjak usia 3 tahun.

"Udah 3 tahun aja kesayangan Mama," ujar Asmirandah.



Keluarga Asmirandah diketahui merayakan hari Natal di New York. Mereka telah tiba di sana pada Sabtu (24/12/2023) waktu setempat.

Setibanya di New York, Asmirandah menghabiskan waktu dengan berkeliling bersama sang suami dan putri mereka serta beberapa rekan lain yang turut merayakan Natal bersamanya di kota berjudul Big Apple itu. Mereka juga sempat mampir ke salah satu restoran untuk menyantap menu sarapan.

Mereka menikmati keindahan sepanjang jalanan kota yang telah didekorasi dengan pernak-pernik Natal. Asmirandah pun sempat berfoto di depan pohon Natal yang diterangi oleh kerlap-kerlip lampu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)