Bella Hadid dan Melissa Barrera Beri Pesan Menyentuh untuk Palestina di Hari Natal

Senin, 25 Desember 2023 - 17:20 WIB
loading...
Bella Hadid dan Melissa Barrera Beri Pesan Menyentuh untuk Palestina di Hari Natal
Bella Hadid dan Melissa Barrera membuat pesan menyentuh pro-Palestina di hari Natal. Foto/ arabnews
A A A
JAKARTA - Supermodel Bella Hadid dan aktris Melissa Barrera membuat unggahan di media sosial untuk berbagi pesan pro-Palestina di hari Natal.

Bintang Meksiko, Melissa Barrera yang sebelumnya dipecat dari franchise horor “Scream” karena pendiriannya atas pandangannya pro-Palestina, membuat postingan menyentuh di momen Natal.



“Saya harap Natal ini terasa… aneh… Saya harap Anda tidak dapat mengabaikan fakta bahwa Anda sedang merayakannya. kelahiran seorang anak yang dianiaya dan menjadi sasaran dan orang tuanya terpaksa mengungsi ke Mesir sementara saat ini jutaan warga Palestina dari berbagai belahan dunia dianiaya dan menjadi sasaran serta dipaksa meninggalkan rumah mereka sementara mereka dibom tanpa pandang bulu dan tanpa henti,” tulis Melissa Barrera di Instagram, dikutip pada Senin (25/12/2023).

Barrera sebelumnya membagikan postingan yang menuduh Israel melakukan “genosida dan pembersihan etnis” dan memposting kutipan dari majalah Jewish Currents tentang memutarbalikkan “Holocaust untuk meningkatkan industri senjata Israel.”

Produser “Scream” Spyglass memutuskan hubungan dengan Barrera setelah postingan tersebut.

“Sikap Spyglass sangat jelas: Kami tidak menoleransi antisemitisme atau hasutan kebencian dalam bentuk apa pun, termasuk referensi palsu mengenai genosida, pembersihan etnis, distorsi Holocaust, atau apa pun yang secara terang-terangan melanggar batas dan menjadi ujaran kebencian,” kata perusahaan itu kepada Variety.

Sehari setelah Spyglass memecat Barrera pada November, terungkap bahwa rekan setimnya Jenna Ortega juga tidak akan kembali ke franchise tersebut karena konflik pembuatan film.

Minggu ini, sutradara Christopher Landon juga meninggalkan perannya di “Scream 7” dan menulis di X

“Saya rasa sekarang adalah saat yang tepat untuk mengumumkan bahwa saya secara resmi keluar dari ‘Scream 7’ beberapa minggu yang lalu. Ini akan mengecewakan sebagian orang dan menyenangkan sebagian lainnya. Itu adalah pekerjaan impian yang berubah menjadi mimpi buruk. Dan hatiku hancur untuk semua orang yang terlibat. Setiap orang. Tapi ini saatnya untuk melanjutkan,” tulis dia.



Sementara, Bella Hadid melalui Instagram membuat postingan menyentuh di Malam Natal. Dia membagikan ilustrasi kata “Palestina” dalam bentuk pohon Natal di atasnya terdapat seekor merpati yang memegang ranting zaitun.

“All i want for christmas is a free palestine (yang kuinginkan di hari Natal hanyalah Palestina yang merdeka),” tulis Bella.
Bella Hadid dan Melissa Barrera Beri Pesan Menyentuh untuk Palestina di Hari Natal
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)