Viral Billie Eilish Makan Mi Ayam di Blok M, Netizen: Kaget Bisa Bahasa Indonesia

Senin, 25 Desember 2023 - 22:09 WIB
loading...
Viral Billie Eilish Makan Mi Ayam di Blok M, Netizen: Kaget Bisa Bahasa Indonesia
Viral penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Billie Eilish terlihat makan mi ayam di Blok M. Benarkah? Foto/ TikTok.
A A A
JAKARTA – Viral penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Billie Eilish terlihat makan mi ayam dan bakso di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Benarkah?

Dalam video di media sosial terlihat seorang wanita makan mi ayam. Tapi, jangan salah. Dia bukan Billie Eilish , melainkan Dinda Metalyana, wanita yang disebut Billie Eilish-nya Indonesia.

Bila diperhatikan, sosok wanita ini memang benar-benar mirip Billie Eilish, mulai dari penampilannya ala street style hingga tampilan rambut ombrenya yang berwarna hijau dan hitam.



Wanita tersebut aktif di media sosial dengan konten-kontennya, termasuk saat ia sedang makan mi ayam dan bakso.

"Jadi hari ini lagi di Blok M mau makan mie ayam dan makan bakso juga," kata wanita itu seperti dikutip dari akun TikTok @billiekoplo, Senin (25/12/2023).

Billie Eilish versi Indonesia ini mereview mie ayam dan bakso yang ia pesan. Ia nampak menikmati dua makanan tersebut.

"Kita cobain ya makan mie ayam dan baksonya di sini. Sambelnya dulu guys, Bismillahirrahmanirrahim. Kita coba baksonya sekarang, dalemnya daging mulu, enak. Over all enak," jelasnya.
Viral Billie Eilish Makan Mi Ayam di Blok M, Netizen: Kaget Bisa Bahasa Indonesia


Video yang diunggah pun viral di media sosial. Banyak netizen yang mengira Billie Eilish asli sedang makan mie ayam, namun ternyata mereka terkecoh.

Seperti diketahui, sosok Dinda Metalyana muncul di media sosial usai tangkapan layar sebuah situs Wikipedia viral. Dalam situs tersebut terlihat profil Billie Eilish yang berasal dari Nganjuk, Jawa Timur. Kemunculan Dinda Metalyana ini yang disebut Billie Eilish 'versi Nganjuk' yang sebenarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)