Walt Disney World Persingkat Jam Buka Taman Hiburan

loading...
Walt Disney World Persingkat Jam Buka Taman Hiburan
Walt Disney World sempat tutup karena pandemi virus korona dan dibuka kembali pada Juli lalu. Namun, pada 8 September mendatang, jam buka tempat hiburan ini akan dikurangi. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Walt Disney World sempat tutup karena pandemi virus korona dan dibuka kembali pada Juli lalu dengan prosedur kesehatan dan keselamatan baru. Namun, pada 8 September mendatang, jam buka tempat hiburan Magic Kingdom, Hollywood Studios, Animal Kingdom, dan Epcot akan dikurangi.

Magic Kingdom, Hollywood Studios, dan Animal Kingdom akan tutup satu jam lebih awal dari biasanya, dan Epcot akan tutup dua jam lebih awal.

Sejak Walt Disney World dibuka kembali pada Juli lalu, kapasitasnya telah berkurang, prosedur pembersihan yang ditingkatkan dan para tamu harus memakai masker saat berada di dalam taman.

Bulan lalu, Disney melarang makan dan minum sambil berjalan karena beberapa tamu akan menggunakannya sebagai jalan keluar untuk tidak memakai masker saat berkeliling taman dengan makanan atau minuman. (Baca juga: Selain Kuliner dan Budaya, Bima Simpan Surga Wisata Tersembunyi).

Eksekutif Disney mengungkapkan dalam panggilan pendapatan kepada investor bahwa penutupan taman hiburannya karena pandemi virus corona telah sangat memengaruhi perusahaan. Pendapatan turun 40% menjadi USD11,7 miliar.



Sementara, laba per saham dilusian untuk kuartal tersebut turun 94% menjadi 8 sen, turun dari USD1,34 pada periode tahun sebelumnya. Wall Street telah memproyeksikan pendapatan sebesar USD12,39 miliar pada kerugian yang disesuaikan per saham sebesar 63 sen. Runtuhnya bisnis taman hiburan sebagian besar merupakan penyebabnya, yang mengakibatkan kerugian sebesar USD3,5 miliar terhadap pendapatan operasional dan kerugian sebesar USD2 miliar.

Berikut ini jam buka Disney World terbaru:
Animal Kingdom: 9 pagi sampai 5 sore
Hollywood Studios: 10 pagi sampai 7 malam
Epcot: 11 pagi sampai 7 malam.
Magic Kingdom: 9 pagi sampai 6 sore
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top