Target Atta Halilintar di 2024 Ingin Jadi Ayah yang Baik

Selasa, 26 Desember 2023 - 09:05 WIB
loading...
Target Atta Halilintar di 2024 Ingin Jadi Ayah yang Baik
Atta Halilintar mengungkap target atau harapannya di 2024. Suami Aurel Hermansyah tersebut rupanya memiliki keinginan yang sangat sederhana di tahun baru. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengungkap target atau harapannya di 2024. Suami Aurel Hermansyah tersebut rupanya memiliki keinginan yang sangat sederhana di tahun baru.

Atta mengatakan dirinya ingin menjadi pribadi yang lebih baik di 2024. Termasuk, ayah yang baik untuk kedua anaknya, Ammena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta.

"Semoga saya bisa jadi pribadi lebih baik, lebih baik karena saya target 2024 bagaimana jadi bapak baik," kata Atta di kawasan Condet, Jakarta Timur pada Senin, 25 Desember 2023.





Selain menjadi ayah yang baik untuk kedua anaknya, kakak Thariq Halilintar ini juga mengungkap harapannya terkait pekerjaan. Atta berharap pekerjaannya baik di dunia hiburan atau bisnisnya semakin lancar di 2024.

"Kerjaan lancar, semoga usaha-usahanya dilancarkan," ungkap Atta.

Sementara di akhir 2023, sulung Gen Halilintar ini berencana memboyong Aurel Hermansyah dan kedua putrinya liburan ke Korea Selatan. Menurut Atta, ini merupakan hadiah untuk sang istri dan anaknya.



Akan tetapi belum diketahui pasti kapan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan liburan ke Korea Selatan.

"Memang rencana kami (itu) hadiah buat ibu, anak-anak (Aurel Hermansyah), memang dari hamil yang kedua ini sudah janji pengin babymoon, tetapi nggak jadi," jelas Atta.

"Sekarang babymoonnya setelah anaknya lahir," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)