Libatkan Anya Geraldine, Video Musik Cuek Rizky Febian Raih 3,5 Juta Views

Senin, 10 Agustus 2020 - 17:32 WIB
loading...
Libatkan Anya Geraldine, Video Musik Cuek Rizky Febian Raih 3,5 Juta Views
Rizky Febian melibatkan Anya Geraldine untuk tampil dalam video musik dari lagu barunya berjudul Cuek. Hasilnya, hingga saat ini tembang itu meraih 3,5 juta views di YouTube. Foto/Istimewa.
A A A
Penyanyi Rizky Febian kembali merilis lagu baru berjudul 'Cuek'. Menariknya, saat video music ‘Cuek’ diperkenalkan, tembang itu langsung mendapat sambutan hangat pecinta music Indonesia. Hingga saat ini video music yang melibatkan model cantik Anya Geraldine itu telah menembus 3,5 juta views di YouTube.

Sebelumnya, video music yang tayang di channel Youtube Rizky Febian ini sudah trending, masuk 15 besar pada akhir pecan lalu, tepatnya pada Sabtu (8/8).

Selain lagunya yang easy listening, video music Cuek dikenam menarik. Rizky tampak romantis saat menjadi pasangan Anya Geraldine. Mereka sangat romantis dan saling perhatian hingga akhirnya Anya mengira Risky tidak mengharapkan hubungan mereka lagi karena cuek tiba-tiba.

“Tema lagu ini sering terjadi dan dialami semua orang ya kadang kalau lagi jauh atau long distance relationship (LDR) jadi saling salah paham, menyalahkan dan cuek satu sama lain. Ini yang mau saya angkat dalam single baru dan kali ini ajak Anya Geraldine buat jadi model video klipnya,” kata Rizky. (Baca juga: Yonggi Mikama Akhirnya Mampu Keluar dari Bayang-Bayang Anak Band ).

Lagu Cuek juga menjadi pembuka rangkaian proyek trilogi 'Garis Cinta' yang liriknya ditulis dari peristiwa yang sering dirasakan banyak pasangan, yaitu selalu berpikiran berlebih terhadap pasangannya. Pada proses pengerjaannya, putra sulung komedian Sule ini dibantu Ajier Effendi sebagai music arranger dan Beraldy Dean sebagai session player untuk membuat demo dan untuk vocal director, Rizky dibantu Bowo 'Soulmate'.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)