5 Rekomendasi Restoran Halal di Bali yang Wajib Dicoba saat Libur Nataru

Selasa, 26 Desember 2023 - 15:00 WIB
loading...
5 Rekomendasi Restoran Halal di Bali yang Wajib Dicoba saat Libur Nataru
Ada banyak restoran halal di Bali yang wajib dicoba saat libur Nataru. Seperti halnya lima restoran ini yang bisa menjadi rekomendasi wisata kuliner Anda. Foto/Instagram Warung Mak Beng
A A A
BALI - Ada banyak restoran halal di Bali yang wajib dicoba saat libur Natal dan tahun baru (Nataru). Seperti halnya lima restoran ini yang bisa menjadi rekomendasi wisata kuliner Anda.

Deretan restoran halal di Bali ini pun sudah dikenal kelezatannya. Bahkan, salah satu di antaranya ada yang masuk ke dalam daftar tiga besar restoran paling legendaris di dunia versi TasteAtlas.

Ini menandakan kuliner Indonesia sudah diakui kelezatannya di dunia. Terlebih, makanan yang ditawarkan sangat beragam sehingga Anda yang beragama Muslim pun tidak perlu bingung saat liburan ke Pulau Dewata.

Rekomendasi Restoran Halal di Bali yang Wajib Dicoba saat Libur Nataru



Berikut rekomendasi restoran halal di Bali yang wajib dicoba saat libur Nataru dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/12/2023).



1. Bale Udang Bali


Cukup mudah untuk menemukan menu makanan halal dengan konsep ala sunda di Bali. Bahkan, restoran yang satu ini sudah bersertifikat halal MUI. Bagi umat Muslim, tentu tenang ketika menyantap makanan di sini.

Sesuai namanya, menu udang menjadi andalan di Bale Udang Bali. Ada udang bakar madu, udang saus asam manis, saus telur asin, dan yang lainnya. Menu seafood lain seperti beragam jenis ikan juga tersedia di sini

Bale Udang Bali berlokasi di Jalan Nakula No.88, Pemecutan Klod, Kecamatan. Denpasar, Kota Denpasar, Bali.

2. Nasi Ayam Bu Oki


Nasi campur menjadi salah satu kuliner yang wajib dicoba ketika ke Bali. Warung Nasi Ayam Bu Oki ini populer dengan menu nasi campur yang memiliki cita rasa pedas. Menu nasi campur di sini pun merupakan nasi campur ayam yang halal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)