5 Rekomendasi Restoran Halal di Bali yang Wajib Dicoba saat Libur Nataru

Selasa, 26 Desember 2023 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Dalam seporsi nasi campur, tersedia lauk ayam suwir, sambal matah, telur pindang, lawar kacang panjang, kacang tanah goreng, sate lilit dan ayam betutu.

Nasi Ayam Bu Oki berlokasi di Jalan Celagi Basur No.3Y, Jimbaran, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.



3. Warung Makan Nikmat


Kuliner halal di Bali menyediakan beragam menu. Setelah menyatap kuliner khas Bali dan masakan ala Sunda, Anda juga bisa menyantap kuliner khas Jawa di Warung Makan Nikmat.

Beberapa menu yang tersedia di Warung Makan Nikmat adalah nasi rawon, nasi rames, nasi pecel, nasi rendang daging, soto daging, soto ayam, dan yang lainnya. Anda dijamin langsung ngiler dengan menu khas rumahan yang ditawarkan di sini.

Warung Makan Nikmat berlokasi di Gang Biduri No.6A, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

4. Bebek Tepi Sawah


Anda juga bisa mencoba restoran yang telah memiliki cabang di berbagai kota bernama Bebek Tepi Sawah ini. Sesuai namanya, restoran ini menghadirkan kenikmatan olahan daging bebek dengan suasana di tepian sawah. Meski tersebar di berbagai kota, Ubud menjadi yang pertama dan menjadi pusat dari restoran ini.

Bebek Tepi Sawah berlokasi di Jalan Raya Goa Gajah, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.



5. Warung Mak Beng


Restoran satu ini sempat mencuri perhatian bebeapa bulan lalu lantaran berhasil masuk jajaran restoran legendaris di dunia. Warung Mak Beng menempati posisi ketiga dari 150 tempat makan yang masuk dalam kategori restoran legendaris di dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2645 seconds (0.1#10.140)