Audy Item Sering Pergi dari Rumah saat Marah, Ending-nya Bikin Ngakak

Selasa, 26 Desember 2023 - 18:05 WIB
loading...
Audy Item Sering Pergi dari Rumah saat Marah, Ending-nya Bikin Ngakak
Audy Item ternyata sering pergi dari rumah saat marah. Hal itu dibongkar sang kakak, Stevi Item melalui laman Instagram. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Audy Item ternyata sering pergi dari rumah saat marah. Hal itu dibongkar sang kakak, Stevie Item melalui laman Instagram miliknya.

Dalam postingan itu, gitaris DeadSquad ini membagikan foto kebersamaan dengan sang kakak dan dua adiknya, salah satunya Audy Item .



"Kenalin guys ini kakak dan adik adikku. Paling kiri Mimi Echa kakak perempuan paling cantik sedunia waktu masih aktif menjadi model gue selalu nemenin beliau kerja dan dia pernah oleh olehin gue CD Soundgarden Badmotorfinger dan Docmart waktu ada job iklan di Aussie ,kakak ter COOL ever!!" tulis Stevie Item dikutip dari akun @stevi.item, Selasa (26/12/2023).

Ada yang menarik saat Stevi menjelaskan kelakuan Audy Item . Betapa tidak, Audy dikatakan Stevi, dahulu sering hendak pergi dari rumah saat tengah marah.

Lucunya, istri Iko Uwais itu selalu membawa baju yang dimasukan ke sebuah kantong plastik. Audy juga hanya berani keluar sampai depan rumah dan berdiam diri di samping tiang listrik.

"Sebelah kanan Audy adik perempuan paling cantik sedunia dulu kalau ngambek sering mau kabur dari rumah, cuma bawa baju dikantong plastik," tulis Stevi.

"Tapi nggak jauh-jauh cuma di depan rumah disamping tiang listrik, have a beautiful voice like an Angel, sekarang nikah sama anak baik nan soleh yang bisa jagain adikku ini jadi tenang hidupku," tulis dia lagi.

Stevie kemudian memperkenalkan adik bungsunya yang akrab disapa Yai. Dia disinyalir menjadi adik yang mengikuti jejaknya dalam bermain gitar.



"Paling ujung Yai adik paling baik sedunia paling nggak pernah nyusahin sekalipun paling nurut sekarang main gitarnya lebih jago dan tetap menjadi adik yang menggemaskan sampai kapanpun," tulis Stevi.

"Love you guys so much," tulis dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)