Santa Sea Water Theme Park Siap Sambut Libur Akhir Tahun

Selasa, 26 Desember 2023 - 12:15 WIB
loading...
Santa Sea Water Theme Park Siap Sambut Libur Akhir Tahun
Bertahan melewati masa Covid-19 yang cukup sulit, membuat Santa Sea Water Theme Park terus berbenah dan perbaikan untuk membuat seluruh pengunjung merasa aman. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Bertahan melewati masa Covid-19 yang cukup sulit, membuat Santa Sea Water Theme Park terus berbenah dan melakukan perbaikan untuk membuat seluruh pengunjung merasa aman dan nyaman. Kini Santa Sea Water Theme Park kembali hadir melalui acara re-grand openingnya yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Desember 2023.

Acara ini juga sebagai penanda bahwa sebagai wahana permainan air bertema pertama di Jawa Barat, telah siap untuk menyambut masa liburan akhir tahun ini, dan untuk kedepannya. Rangkaian acara ini, telah dimulai pada 09 Desember lalu, dengan berbagai acara seperti kegiatan fun games, musik, dan berbagai kegiatan lainnya.

Melanjutkan rangkaian tersebut, selanjutnya Acara Puncak Pembukaan Kembali, yaitu pada 30 Desember 2023 ini, akan diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik dan menghibur untuk memperingati kembalinya Sang Raja Bajak Laut Captain Bart.

Keseruan acara yang dibuat memang untuk semua usia, Santa Sea mengundang pengunjung untuk bergabung dalam perayaan luar biasa ini dengan berbagai kegiatan yang menghibur: Di antaranya ada Lomba Mewarnai, Live Music, Badut Karakter, Games Treasure Hunt, Kompetisi Dance Baby Shark yang dapat diikuti oleh semua pengunjung. Tidak hanya itu kehadiran bintang tamu Dilla D'Academy akan turut serta memeriahkan panggung dengan penampilan istimewanya.



Pengunjung juga dapat berpartisipasi untuk memenangkan beragam hadiah dan grand prize yang khusus ada pada acara ini.

“Pada pembukaan kembali wahana permainan air ini, memulai langkah baru petualangan Santa Sea Water Theme Park bersama dengan Langit Membiru Wisata sebagai partner guna membawa tema baru yang mengesankan, The First Water Theme Park in West Java. Tema ini mencerminkan keunikan Santa Sea sebagai taman air pertama di Jawa Barat yang menawarkan konsep tematik yang berbeda pada setiap wahananya," kata Director of Sales Marketing Widi Mahesa.

"Terdapat juga area wahana baru yang diusung untuk menambah kelengkapan Santa Sea Water Theme Park sebagai pusat wahana permainan air yang lengkap, yaitu Wahana Kolam Renang berstandar Olympic Pool. Dengan Hadirnya Wahana ini, kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada seluruh sekolah-sekolah yang ingin mencoba dan melaksanakan kegiatan sekolah mereka di Santa Sea," sambungnya.

Santa Sea Water Theme Park, buka pada hari biasa mulai pukul 10.00 WIB - 17.00 WIB, sementara pada akhir pekan dan hari libur Nasional mulai pukul 09.00 WIB - 17.00 WIB dengan Harga tiket pada hari biasa
sebesar Rp55 ribu dan pada akhir pekan dan libur nasional sebesar Rp70 ribu.



Santa Sea mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung dalam perayaan pembukaan kembali ini
dan berbagi kebahagiaan di The First Water Theme Park in West Java.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)