Zaskia Mecca Sindir Orang yang Asyik Liburan di Tengah Duka Palestina: Semoga Allah Lembutkan Hatinya

Selasa, 26 Desember 2023 - 18:35 WIB
loading...
Zaskia Mecca Sindir Orang yang Asyik Liburan di Tengah Duka Palestina: Semoga Allah Lembutkan Hatinya
Zaskia Mecca menyindir mereka yang menikmati liburan di tengah duka Palestina. Hal itu diungkap lewat Instagram story. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Zaskia Adya Mecca menyindir mereka yang menikmati liburan di tengah duka Palestina. Lewat Instagram story, istri sutradara Hanung Bramantyo itu kembali membagikan kezaliman zionis terhadap warga Palestina.

"Saat ini jelas terlihat, mana orang yang kita follow care dengan penjajahan yang terjadi, mana yang menutup mata.. Siapa yang berempati dan ada yang hidup seperti biasa aja. Padahal kita sedang berdampingan dengan pembantaian besar," tulis Zaskia Adya Mecca , Selasa (26/12/2023).



Ibu lima anak itu merasa bahwa doain dalam diam sudah tidak efektif sebab warga Palestina butuh tindakan. Salah satunya terus memviralkan aksi kejam zionis di media sosial.

"Mau followers dikit dan banyak semua perlu ambil peran bersikap, berisik, itu cara yang bisa kita lakukan dan berefek besar saat ini! Dunia sedang tidak baik-baik saja! Terlalu egois rasanya untuk mengabaikan kedzaliman," tulis Zaskia Adya Mecca.

Menutup keterangannya, Zaskia Adya Mecca mengingatkan orang-orang yang kini tengah asik berlibur, party semoga pintu hatinya dilembutkan.

"Yang posting liburan happy-happy party, mukbang makan-makan enak, dll .. semoga Allah lembutkan hatinya yah," tulis Zaskia Adya Mecca sambil menyematkan emoji haji retak.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)