Intip Bulan Madu BCL dan Tiko Aryawardhana, Terus Pamer Kemesraan

Selasa, 26 Desember 2023 - 20:27 WIB
loading...
Intip Bulan Madu BCL dan Tiko Aryawardhana, Terus Pamer Kemesraan
BCL dan Tiko Aryawardhana masih membagikan momen bulan madu di media sosial. Bahkan, semakin mesra saja. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - BCL dan Tiko Aryawardhana masih saja membagikan momen kemesraan mereka selama menghabiskan waktu bulan madu di Bali. Tak hanya berdua, mereka terlihat bersama keluarga sekaligus berlibur.

Dalam foto-foto yang dibagikan akun Instagram @itsmebcl dan @tikoaryawardhana, BCL dan Tiko yang tengah kasmaran ini tidak henti-hentinya memamerkan kemesraan mereka.



Keduanya tampak seolah tak ingin berjauhan dengan satu sama lain. Beragam aktivitas pun selalu dilakukan berdua, mulai dari berenang bersama hingga relaksasi sejenak dengan dipijit. Potret saat mereka berenang bersama pun begitu mesra dengan Tiko yang mencium pipi sang istri.

Beberapa potret lain dibagikan pun memperlihatkan kemesraan mereka dengan Tiko yang memeluk BCL dan mencium pipinya saat berada di pinggir kolam renang.

Momen honeymoon itu semakin hangat dengan kehadiran keluarga besar mereka. Salah satu foto memperlihatkan momen manis BCL dan Tiko saat berpose bersama adik almarhum suami BCL, Aishah Sinclair.

Kehadiran keluarga Ashraf Sinclair di pernikahan BCL hingga honeymoon ini pun menjadi sorotan netizen. Mereka salut melihat keakraban keluarga Ashraf dengan BCL meski Ashraf telah tiada.



Sebagai informasi, BCL dan Tiko Aryawardhana menikah pada 2 Desember 2023 lalu. Mereka akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri usai Tiko mengucapkan ijab kabul dalam prosesi akad nikah.

Mereka juga menggelar acara resepsi pada malam harinya di hari yang sama. Pernikahan mereka pun dihadiri oleh sederet artis tanah air yang merupakan rekan darI BCL.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)