Viral Al Ghazali Ketahuan Liburan Bareng Laura Moane di Lombok

Selasa, 26 Desember 2023 - 22:09 WIB
loading...
Viral Al Ghazali Ketahuan Liburan Bareng Laura Moane di Lombok
Kedekatan Al Ghazali dan Laura Moane nampaknya bukan isapan jempol belaka. Mereka terlihat menghabiskan liburan bersama di Lombok. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Kedekatan Al Ghazali d an Laura Moane nampaknya bukan isapan jempol belaka. Hal ini terekam saat mereka semakin menghabiskan liburan bersama di Lombok.

Pada liburan ini, Al dan Laura terlihat bersama rekan-rekan artis lainnya, seperti Bastian Steel dan Sitha Marino.



Jika melihat dari unggahan akun Instagram masing-masing, @its_lauramoane2 dan @alghazali7, keduanya memang terlihat sedang berlibur dengan suasana pantai dan laut. Tapi, tak ada wajah Al unggahan Instagram Laura, begitu pun sebaliknya.

Momen kebersamaan mereka terungkap dari unggahan akun TikTok @muasumsel. Dalam video tersebut, Laura dan Al tampak berjalan berdampingan sembari berbincang santai.

Dalam unggahan Instagram El Rumi, adik Al Ghazali yang juga ikut berlibur ke Lombok itu terlihat pula Al dan Laura yang duduk bersebelahan dalam sebuah perahu yang ditumpangi mereka untuk menjelajah lautan.

Al Ghazali sendiri mengunggah potret laut lepas dengan latar Gunung Rinjani yang menjadi bukti bahwa dirinya tengah berada di Lombok. Selain itu, beredar pula video Al dan Laura yang tengah berkeliling di daerah Gili Trawangan bersama pasangan Sitha Marino dan Bastian Steel.

Laura juga sempat mengunggah konten berjoget bersama Sitha Marino di akun TikToknya. Bastian Steel juga sempat mengunggah foto kekasihnya bersama Laura yang tengah berenang bersama.



Meski telah beberapa hari berada di Lombok, tak nampak unggahan foto kebersamaan Al dan Laura dalam akun Instagram mereka masing-masing. Momen kebersamaan mereka hanya terungkap dari akun Instagram rekan-rekan mereka dan video yang bersliweran di TikTok.

Sebelumnya, Laura Moane juga kerap terlihat berkumpul bersama keluarga Al Ghazali. Laura disebut-sebut sebagai sosok tambatan hati Al Ghazali yang baru seusai hubungan asmaranya kandas dengan Alyssa Daguise.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)