Hanung Bramantyo Petik Hikmah Patah Tulang akibat Ketiban Moge, Jadi Lebih Sabar

Selasa, 26 Desember 2023 - 22:39 WIB
loading...
Hanung Bramantyo Petik Hikmah Patah Tulang akibat Ketiban Moge, Jadi Lebih Sabar
Hanung Bramantyo mengambil hikmah usai mengalami patah kaki akibat ketiban moge. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Hanung Bramantyo belum lama ini mengalami insiden, di mana kakinya patah akibat ketiban moge. Atas peristiwa tersebut, sang sutradara memetik hikmahnya.

Sang istri, Zaskia Adya Mecca yang membagikan kabar kondisi terbaru suaminya itu mengatakan jika Habung sudah semakin membaik dan membuat Hanung lebih sabar.



“Kakinya sih sudah membaik. Ya Alhamdulillah dia jadi belajar lebih sabar, kan biasanya grasak-grusuk,” kata Zaskia Adya Mecca saat ditemui di Jakarta, Selasa (26/12/2023).

“Kemarin semenjak kakinya ketiban motor, kan enggak boleh napak dua bulan, jadi pergerakan dia lebih pelan dan itu melatih kesabaran dia. Menurut aku, itu bagus buat dia,” ucap dia lagi.

Pada kesempatan itu, ibu lima anak ini menceritakan kronologi kejadian yang dialami suaminya. Namun dia mengaku kala itu dirinya tak berada di lokasi.

“Habis manasin motor. Dia lupa kali standarin motornya, jadi pas standar masih keangkat, motornya dia lepas gitu aja. Nggak tahu juga sih tapi, aku juga lagi nggak di sana pas kejadian,” jelasnya.



Meski sudah membaik, kata Zaskia, sang suami masih belum bisa beraktivitas secara normal. Hingga kini, Hanung Bramantyo masih menjalani fisioterapi untuk membantu pemulihan.

“Belum dong, kan belum bisa napak. Masih fisioterapi juga. Makanya besok mau ada gala premiere filmnya, kita lihat saja dia nanti pakai kursi roda atau tetap mau coba jalan,” ujar Zaskia Mecca.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)