Belum Menikah, Putri Patricia Terus Berusaha Cari Jodoh di Usia 43 Tahun

Selasa, 26 Desember 2023 - 23:39 WIB
loading...
Belum Menikah, Putri Patricia Terus Berusaha Cari Jodoh di Usia 43 Tahun
Putri Patricia berbagi masalah hidupnya terkait penyakit tumor yang diderita hingga perjuangannya mencari jodoh. Foto/ YouTube Maia
A A A
JAKARTA - Putri Patricia menjadi perbincangan hangat usai mengungkap kondisi terkini mengenai penyakit tumor yang dideritanya.

Kini, kondisi kesehatan bintang film Kembang Api itu berlangsung pulih dan mulai beraktivitas seperti sedia kala.



Putri Patricia mengungkap soal kondisi kesehatannya saat berbincang dalam sebuah konten podcast bersama Maia Estianty. Putri Patricia juga membongkar soal kehidupan asmaranya.

Mulanya, Maia menanyakan soal status Putri Patricia yang langsung dijelaskan oleh Putri bahwa dirinya masih single. Maia pun sempat menanyakan soal keputusannya yang belum menikah hingga saat ini.

Putri Patricia pun memberi jawaban bijak bahwa kehidupannya yang belum menikah di usia 43 tahun ini bukan didasari atas keputusannya melainkan memang Tuhan belum mengirimkan sosok pendamping hidup untuknya.

"Bukan memutuskan, jodohnya belum dikasih sama Tuhan. Jadi selama ini masih single," kata Putri Patricia dikutip dari YouTube Maia AlElDul Tv, Selasa (26/12/2023).

Bintang sinetron Tersanjung itu pun mengaku bahwa dirinya kerap kali dibombardir pertanyaan soal 'kapan nikah' oleh orang-orang disekelilingnya.



Putri nampak santai menanggapi hal itu lantaran dia telah mengalaminya sendiri bagaimana pertanyaan itu akhirnya bagai angin lalu, yang pada akhirnya menguap begitu saja. Dia bahkan sudah sampai pada fase dimana pertanyaan itu tak lagi didengarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)