Madonna Libatkan Penulis ‘Juno’ Diablo Cody untuk Buat Biopik?

Senin, 10 Agustus 2020 - 20:32 WIB
loading...
Madonna Libatkan Penulis ‘Juno’ Diablo Cody untuk Buat Biopik?
Madonna telah mengungkapkan bahwa dirinya sedang mengerjakan skenario dengan penulis pemenang Oscar Diablo Cody. Netizen berspekulasi ratu pop dunia itu membuat biopik. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Madonna telah mengungkapkan bahwa dirinya sedang mengerjakan skenario dengan penulis pemenang Oscar Diablo Cody. Bintang pop itu mengumumkan kabar itu melalui sebuah video pendek yang diposting ke Instagram pribadinya akhir pecan lalu.

"Ketika Anda terjebak di sebuah rumah dengan banyak cedera, apa yang Anda lakukan? Tulis skenario dengan Diablo Cody tentang…?” tulis Madonna di media social disertai emoji yang menunjukkan bahwa proyek tersebut mungkin terkait dengan musik. (Baca juga: Usai Kecelakaan Sepeda, Simon Cowell Jalani Operasi Punggung 5 Jam ).

Video tersebut menunjukkan Madonna dan Cody bekerja bersama, terlihat Cody sedang mengetik di laptop dan meja penuh dengan buku catatan bertanggal di depan mereka. Madonna bahkan mendeskripsikan kepada Cody kostum cone-bra Jean Paul Gaultier yang ikonis dari tur "Blond Ambition" 1990, membuat para penggemar berspekuliasi bahwa keduanya sedang menulis biopik tentang karier Madonna.

"Garter itu menutupi bagian bawah jas, kan?" Cody bertanya di video. "Ya," jawab Madonna. "Celana bergaris-garis lurus berada di bawah korset, dipotong berpinggang tinggi di kaki, garter turun di sini, bra kerucut diikat di bagian depan dan kemudian jas double-breasted menutupinya."

Skenario misterius ini bukanlah usaha pertama Madonna dalam dunia film. Dia telah tampil di 17 film selama kariernya, termasuk film dokumenter tur 1991 "Madonna: Truth or Dare." Baru-baru ini, dia juga mengarahkan dua proyek, yakni "Filth and Wisdom" pada 2008 dan "W.E." pada 2011.

Sementara, Cody memenangkan Academy Award untuk skenario asli terbaik untuk "Juno" pada 2007 dan sejak itu menulis dan memproduksi "Jennifer's Body" pada 2009, "Young Adult" pada 2011, "Ricki and the Flash" pada 2015 dan, yang terbaru, "Tully ”Pada 2018.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)