Lee Sun Kyun Tinggalkan Wasiat untuk Istri sebelum Meninggal

Rabu, 27 Desember 2023 - 10:45 WIB
loading...
Lee Sun Kyun Tinggalkan Wasiat untuk Istri sebelum Meninggal
Lee Sun Kyun dikabarkan meninggalkan wasiat untuk sang istri, Jeon Hye Jin. Artis Korea ini meninggalkan kediamannya dengan surat mirip surat bunuh diri. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Lee Sun Kyun dikabarkan meninggalkan wasiat untuk sang istri, Jeon Hye Jin. Artis Korea ini meninggalkan kediamannya dengan meninggalkan surat mirip surat bunuh diri.

Menurut polisi, panggilan darurat diterima pada pukul 10.12 waktu setempat. Di mana istri Lee Sun Kyun melapor bahwa suaminya meninggalkan rumah setelah menulis surat wasiat.

"Suami saya meninggalkan rumah setelah menulis catatan yang menyerupai surat wasiat," kata Jeon Hye Jin dilansir dari Allkpop, Rabu (27/12/2023).

Menanggapi panggilan darurat tersebut dengan segera, polisi menemukan kendaraan bintang film Parasite itu di sebuah jalan di taman yang terletak di Jongno-gu sekitar pukul 10.30 waktu setempat. Di mana aktor tersebut ditemukan di dalam mobil tidak sadarkan diri.



Selanjutnya, polisi mengonfirmasi bahwa orang yang meninggal tersebut memang adalah aktor Lee Sun Kyun.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Lee Sun Kyun telah menjalani penyelidikan karena dugaan penggunaan narkoba semalaman. Dia menyerahkan pernyataan tertulis melalui pengacaranya ke unit investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Incheon pada Selasa, 26 Desember 2023.

Di mana artis itu meminta tes pendeteksi kebohongan. Meski demikian, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya sang aktor yang mengembuskan napas terakhirnya pada 48 tahun itu.

Hanya saja, dugaan mengacu pada bunuh diri lantaran polisi menemukan charcoal briquette atau briket arang di mobil Lee Sun Kyun. Namun, belum diketahui lebih lanjut apa hubungan antara briket arang itu dengan kematian sang aktor.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)