Istri Lee Sun Kyun Sempat Lapor Polisi usai sang Suami Tinggalkan Rumah

Rabu, 27 Desember 2023 - 11:02 WIB
loading...
Istri Lee Sun Kyun Sempat Lapor Polisi usai sang Suami Tinggalkan Rumah
Istri Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin sempat melapor ke polisi usai sang suami meninggalkan rumah. Laporan ini dibuat hari ini, Selasa (27/12/2023) pukul 10.12. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Istri Lee Sun Kyun , Jeon Hye Jin sempat melapor ke polisi usai sang suami meninggalkan rumah. Laporan ini dibuat hari ini, Selasa (27/12/2023) pukul 10.12 waktu setempat.

Dilansir dari Koreaboo, dalam laporannya, Jeon Hye Jin mengatakan bahwa Lee Sun Kyun meninggalkan rumah setelah menulis surat wasiat.

"Suami saya meninggalkan rumah setelah menulis catatan yang menyerupai surat wasiat," kata Jeon Hye Jin dilansir dari Allkpop.

Polisi kemudian menemukan aktor tersebut tergeletak di dalam kendaraannya pada pukul 10.30 waktu setempat. Mobil bintang film Parasite ini ditemukan di jalan di Taman Waryong di distrik Jongno, Seoul.



Istri Lee Sun Kyun Sempat Lapor Polisi usai sang Suami Tinggalkan Rumah

Foto/Koreaboo

Polisi menyebut bahwa Lee Sun Kyun ditemukan dalam keadaan tidak sadar. Charcoal briquette atau briket arang juga terdapat pada mobil aktor tersebut.

Namun, belum diketahui lebih lanjut apa hubungan antara briket arang itu dengan kematian sang aktor. Kabar meninggalnya Lee Sun Kyun pun dibenarkan oleh polisi.

"Mobil Lee Sun Kyun ditemukan di jalan di Taman Waryong di distrik Jongno, Seoul. Kami telah mengidentifikasi pria yang meninggal sebagai aktor Lee Sun Kyun," jelas polisi.

Lee Sun Kyun dan Jeon Hye Jin menikah pada 2009. Aktor ini mengembuskan napas terakhirnya pada usia 48 tahun dan meninggalkan istri serta dua orang anak.



Sebelum ditemukan meninggal dunia, Lee Sun Kyun terjerat kasus narkoba. Dia pun baru-baru ini mejalani pemeriksaan kasus yang menyeretnya itu.

Dia menyerahkan pernyataan tertulis melalui pengacaranya ke unit investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Incheon pada Selasa, 26 Desember 2023. Di mana artis itu meminta tes pendeteksi kebohongan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)